Doa Ulang Tahun Islami  

Doa ulang tahun islami memang menjadi salah satu doa yang dapat diberikan kepada orang-orang tersayang sebagai salah satu wujud peduli kepada mereka. Dengan memberikan kata-kata ucapan selama ulang tahun itulah, maka juga dapat menjadi doa yang terbaik untuk mereka. Dan diharapkan hal-hal baik akan selalu senantiasa  mengiringi.

Hari ulang tahun memang menjadi salah satu momen yang cukup spesial bagi kebanyakan orang dimana sedang merayakannya. Di momen inilah, tidak sedikit orang akan sangat bersyukur atas nikmat bertambahnya usia yang sudah dilewati.

Doa ulang tahun islami terbaik 

Karena menjadi hari spesial bagi orang yang bersangkutan, maka tidak ada salahnya  untuk kita ikut memberikan selamat ulang tahun kepada mereka. Hal ini juga dapat menjadi tanda apabila sahabat kepo ikut senang terhadap bertambahnya usia yang mereka miliki.

Untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun maka dapat dilakukan dengan cara apa saja. Selain memberikan kado, sahabat kepo  juga bisa memberikan doa ulang tahun islami kepada mereka bagi Anda yang beragam islam. Sahabat kepo a bisa mengucapkannya secara langsung maupun dengan mengirimkannya melalui pesan. Doa inipun juga dapat menjadi pelengkap pada doa setelah sholat 5 waktu.

Apabila sahabat kini  tidak  pandai dalam merangkai doa-doa secara islami tersebut, maka kami memiliki beberapa ucapan ulangtahun dengan nuansa alami yang bisa anda berikan kepada orang tersayang yang tengah ulang tahun.

  1. Barakallahu fii umrik yaa. Semoga Allah SWT selalu memberikan hal-hal yang mudah dalam semua urusan di dunia maupun di ahirat.
  2. Happy milad, semoga barokah sepanjang hidup, dapat belajar dengan baik, dan dapat bermanfaat untuk orang lain
  3. Barakallah Fii Umrik, Semoga Allah selalu senantiasa memberikan kesehatan dan kelapangan rizki untukmu
  4. Barakallah Fii Umrik temanku, semoga di Umurmu yang sudah kesekian tahun ini, Allah akan selalu senantiasa buat memberikanmu kesehatan, rizki berlimpah, perlindungan serta kebahagiaan untuk hidup di dunia maupun akhirat.
  5. Miladuki sa’idy, semoga Allah melimpahkan berkah melimpah di sisa umur yang telah diberikan-nya. Semoga menjadi seorang wanita yang disiapkan tempat oleh surga.
  6. Barakallah fii Umrik, semoga bisa menjadi seorang pribadi yang semakin menawan, dimana menawan dengan kecantikan yang selalu terpancar dari kemurnian hati yang bersih.
  7. Met Milad, barakallahu fii umrik, semoga memperoleh kebahagiaan yang luar biasa. Dan semoga di hari-hari berikutnya dapat menjadi seorang bijaksana dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

Demikian beberapa doa ulang tahun islami yang dapat  diberikan pada orang-orang terdekat. Dengan memberikan doa tersebut, maka tidak hanya mendoakan yang baik-baik saja tetapi juga sebagai wujud terhadap kepedulian dan kasih sayang kita.

Leave a Comment