Yusril Adu Domba Prabowo Dengan Habib Rizieq, BPN: Dia Kecewa Tak Dipilih Jadi Cawapres Di Ijtima' Ulama

Kamis, 4 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Juru Bicara (Jubir) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade, merespons serangan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.

Yusril yang kini adalah anak buah paslon 01 itu, menyebarkan isi percakapannya dengan imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) yang kemudian diklaim oleh Yusril isinya adalah Habib Rizieq  meragukan keislaman Prabowo.

Andre mengaku BPN tidak ambil pusing dengan sikap Yusril tersebut karena keputusan Ijtima Ulama telah diambil.

Andre mengungkapkan Yusril melakukan serangan itu lantaran kecewa  dirinya tidak dipilih sebagai calon wakil presiden pada Ijtima Ulama.

"Ini Pak Yusril dan seluruh pendukung Pak Jokowi lagi kalap, panik, takut kalah, sehingga coba menyerang terus. Tapi kami santai saja menghadapi ini," ujarnya saat dihubungi Republika, Kamis, (4/4).

Andre menanmbahkan hal itu juga sebagai bentuk kepanikan yang ditunjukan oleh kubu pendukung calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin.

"Ya ini bentuk orang panik, orang kalap stres takut kalah. Jadi apapun dilakukan untuk mendeskreditkan Pak Prabowo," kata Andre.

Sebelumnya, Yusril membeberkan isi percakapannya dengan Habib Rizieq Shihab. Dalam percakapan via layanan pesan singkat Whatsapp (WA) itu, Yusril mengklaim Habib Rizieq meragukan keislaman Prabowo Subianto.

Foto: Andre Rosiade

Sumber: Detik

0 Response to "Yusril Adu Domba Prabowo Dengan Habib Rizieq, BPN: Dia Kecewa Tak Dipilih Jadi Cawapres Di Ijtima' Ulama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel