Yakin Prabowo - Sandi Menang, Erwin Aksa Hanya Khawatir Kecurangan

Jumat, 12 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Pengusaha ternama di Indonesia Erwin Aksa menyebutkan pidato kebangsaan yang digelar Convention Hall Surabaya, Jawa Timur, Jumat 12 April 2019 dan dihadiri langsung oleh mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan dan Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantio, sebagai signal energi baru untuk kemenangan Paslon Nomor Urut 0.2.

"Surabaya tadi tokoh nasional dan masyarakat, Alhamdullilah, mantan menteri BUMN? Dahlan Iskan, dan Mantan Panglima Gatot. Hal ini, memberikan signal energi baru," ucap Erwin Aksa sambungan telpon pada acara Diskusi Bareng Pengusaha Sumatera Utara di Cafe Potret di Kota Medan, Jum'at malam, 12 April 2019.

Dengan dukungan sejumlah tokoh nasional dan elit pejabat di Indonesia. Keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla itu, Prabowo-Sandi mampu meraih kemenangan pada kompetisi pemilihan Presiden 2019 ini.

"Insya Allah dukungan besar dan takbir. Namun, untuk kecurangan-kecurangan dengan terang benderang, saya berharap teman-teman di Sumut mengawal dan bantu saksi-saksi bisa memberikan bantuan kepada mereka TPS untuk Tusuk Prabowo Sandi atau TPS," tutur Mantan Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia.

Dihadapan ratusan milenial yang hadir didalam diskusi tersebut. Erwin Aska mengimbau para pendukung dan simpatisan Prabowo-Sandi untuk mengawal proses pemungutan suara pada 17 April 2019.

"Hasil survey kita diatas berdoa dan menujat. Kita himbau untuk datang ke TPS. Jadi itu, berjuang dan menggalang suara terbanyak," ungkap Erwin Aksa.

Foto: Erwin Aksa

Sumber: Viva

0 Response to "Yakin Prabowo - Sandi Menang, Erwin Aksa Hanya Khawatir Kecurangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel