Walau Kecewa Prabowo Batal Hadir Karena Dipersulit, FPI Langkat Bagikan Roti Dan Air Untuk Warga

Kamis, 4 April 2019

Faktakini.com, Langkat -  Capres Paslon 02 Prabowo Subianto tidak jadi hadir di Besilam, tepatnya di komplek perumahan sulok tuan guru Besilam, kabupaten Langkat,  Sumatera Utara.

Hal ini sempat membuat ribuan massa yang telah hadir dan menunggu Capres 02 Prabowo Subianto sedari pagi kecewa.

Tak hanya mereka, bahkan sebagian massa dari wilayah sekitar lokasi acara sudah ada yang stay menunggu dari malamnya.

Namun kemudian dikabarkan pada Kamis, 4 April 2019 ternyata Kedatangan Prabowo dibatalkan karena ada kabar bahwa pesawat beliau (Helikopter) terhalang atau dipersulit untuk mendarat di kota Medan.




Namun alhamdulillah, relawan DPW FPI Langkat dan DPC FPI Tanjung Pura tetap melakukan aksi simpatik untuk menutupi rasa kekecewaan masyarakat pendukung dan pencinta Prabowo dengan berbagi air mineral dan roti sekedar pelepas dahaga para masyarakat pendukungnya yang telah hadir menunggu dan kecewa dengan kondisi yang terjadi.

Hal ini disampaikan oleh masyarakat dan dengan terjadinya hal ini justru masyarakat kabupaten Langkat, khususnya yang hadir semakin semangat untuk memenangkan Paslon capres cawapres 02 Prabowo - sandi di bumi Langkat bertuah. Hingga tgl 07 April 2019 masyarakat dan seluruh elemen yang ada akan mengadakan aksi dan deklarasi di masjid Azizi Langkat.

0 Response to "Walau Kecewa Prabowo Batal Hadir Karena Dipersulit, FPI Langkat Bagikan Roti Dan Air Untuk Warga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel