Iklan homepage

Ustadz Haikal Dan Jamaah Di Istana Maimun Medan Doakan Habib Rizieq, Acara Peringatan Isra' Mi'raj

Rabu, 3 April 2019

Faktakini.com, Medan - Puluhan ribu Umat Islam tumpah ruah menghadiri acara Isra dan Miraj sekaligus Dzikir Akbar yang digelar di Istana Maimun, Medan, Rabu pagi, 3 April 2019.

Sejumlah penceramah nasional dan lokal mengisi tausiah untuk maknai perjalanan Nabi Muhammad SAW melaksanakan perintah salat.

"Isra Miraj adalah nikmat berikan Allah. Untuk itu kita terus bertaqwa kepada-Nya dan selalu senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan Tanah Air ini," ucap Ustadz Haikal Hassan.

Selain itu, ustaz yang kerap disapa Babe Haikal ini, mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga Pemilihan Umum yang adil dan jujur serta mengawal proses demokrasi untuk memilih pimpin Indonesia untuk lima tahun ke depan.

"Terima kasih kepada pihak Kepolisian yang memberikan keamanan dan kenyamanan selama acara ini berlangsung. Kita minta pak TNI/Polri untuk tetap menjaga netralitas," tutur Ustadz Haikal Hassan.

Dalam kesempatan itu, Ustadz Haikal juga mengajak untuk mendoakan agar proses pemulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab dari Arab Saudi ke Indonesia dimudahkan.

"Ya Allah mempermudah pulang Imam Besar kami, Habib Rizieq. Kalau ada yang mempersulit pemulangannya untuk dibantu Ya Allah. Alfatihah," ucap Ustadz Haikal Hassan.

Foto: Peringatan Isra Mi'raj di depan Istana Maimun Medan, Rabu 3 April 2019

Sumber: Viva

0 Response to "Ustadz Haikal Dan Jamaah Di Istana Maimun Medan Doakan Habib Rizieq, Acara Peringatan Isra' Mi'raj"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...