Iklan homepage

Ustadz Buchory Muslim Minta Yusril Setop Upaya Mengadu Domba Prabowo Dengan Habib Rizieq

Rabu, 3 April 2019

Faktakini.com

SAYA SAKSINYA (Ust. Buchory Muslim, MA)

“Saya UBM pernah menemani dan mendampingi IB HRS berbulan-bulan di Saudi. Hampir dua atau tiga bulan sekali setahun lalu saya mondar-mandir ke Saudi".

Saat IB-HRS bicara langsung dg YIM per telpon dua tahun lalu ttg pesan utk Jokowi, saya saksinya, krn menggunakan HP saya.

IB-HRS selama di Saudi jarang komunikasi WA atau Kontak Telpon dg siapa pun, kecuali dgn yg sangat dekat betul dgn beliau. Dan YIM bukan orang dekatnya, saya tahu betul itu.

Selain itu IB-HRS memiliki beberapa nomor asisten untuk komunikasi dgn Dunia luar. Para asisten inilah yg sering mengangkat telpon & menjawab WA dari siapa pun.

Jadi, jika YIM pernah WA ke salah satu nomor asisten tsb, lalu komunikasi telpon atau WA, mk saya pastikan itu bkn dari IB-HRS.

Andaikata pun IB-HRS pernah komunikasi WA dgn YIM, (-yg saya yakini itu dari asistennya-), perhatikan saja kalimat screenshoot WA yg disebar YIM, sarat dgn nasihat yg santun utk YIM, bahkan bijak di dalam menyikapi dilematis PS. Dan faktanya IB-HRS tetap dukung PS dgn sangat setia hingga saat ini.

Selain itu, jika IB-HRS mengatakan bhw PS lemah atau kurang paham Islam, sah-sah saja, tp YIM harus tahu bhw justru IB-HRS yg bicara langsung dgn PS di hadapan Ust Sambo dkk saat di Mekkah agar PS belajar Islam dgn serius dan fokus, dan beliau minta agar Ust Sambo dkk setia membimbingnya, lalu PS langsung setuju. Dan Alhamdulillaah, hingga saat ini Ust Sambo dkk setia menjalankan amanat IB-HRS.

Jadi, YIM jangan ADU DOMBA
antara IB-HRS & PS dgn "issue murahan".

Lagi pula persoalan pokoknya bukan soal YIM kontak atau tidak kontak dgn IB-HRS, akan tetapi soal utamanya adalah menurut IB-HRS bhw YIM & PBB nya adalah "PENGKHIANAT IJTIMA’ ULAMA".

Paham kaan ... ?!

0 Response to "Ustadz Buchory Muslim Minta Yusril Setop Upaya Mengadu Domba Prabowo Dengan Habib Rizieq "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...