Ustadz Bachtiar Nasir: Ayo Kita Menangkan Prabowo - Sandi Untuk Indonesia Berdaulat! Allahu Akbar

Senin, 1 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Ustadz Bachtiar Nasir secara terbuka menyatakan dukungan terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dia juga menyebut isu khilafah yang dikaitkan dengan Prabowo sebagai tuduhan tolol.

"Mari bersama-sama, dengan Garuda Pancasila ini, saya tegaskan, saya Bachtiar Nasir yakin bersama Prabowo-Sandi kita akan berdaulat bersama Pancasila kita, dan saya pasang Garuda saya sebagai orang Indonesia, yang telah melakukan penistaan kekotoran tentang tuduhan-tuduhan khilafah yang sangat tolol itu," kata Bachtiar dalam acara Sarasehan Akal Sehat di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Saat menyampaikan pernyataan itu, Bachtiar Nasir juga menyematkan pin berbentuk garuda merah di dadanya. Dia juga mengajak para ulama serta ormas Islam untuk mendukung pasangan 02 tersebut.

"Saya nyatakan diri, saya secara terbuka dan mengajak seluruh ulama di Indonesia, dan mengajak umat muslim di Indonesia, dan mengajak seluruh pimpinan ormas Islam di Indonesia, dan mengajak seluruh aktivis di Indonesia, mari kita bangun Indonesia berdaulat bersama Prabowo-Sandi," ujarnya.

Menurutnya, pasangan Prabowo-Sandi akan membuat masyarakat menjaga nilai Pancasila, khususnya sila pertama. Dia juga mengatakan semua pemeluk agama di Indonesia tidak akan terpecah-belah.

"Keimanan kita akan semakin kokoh kepada Ketuhanan Yang Maha Esa dan, apa pun agamanya, insyaallah kita akan bersatu di Indonesia," ucapnya.

Foto: Ustadz Bachtiar Nasir resmi menyatakan dukungan terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Sumber: Detik

0 Response to "Ustadz Bachtiar Nasir: Ayo Kita Menangkan Prabowo - Sandi Untuk Indonesia Berdaulat! Allahu Akbar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel