Ustadz Abdul Somad: Saya Taati Perintah Ulama, Pilih Prabowo - Sandi

Kamis, 11 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Ulama kondang Ustadz Abdul Somad atau yang biasa disapa UAS menemui calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Pertemuan itu sempat direkam dan ditayangkan eksklusif di tvOne pada Kamis petang, 11 April 2019.

Ustadz Somad yang khas menggunakan peci hitam dan baju koko berwarna putih menyampaikan amanah dari umat yang dia temui di pelosok negeri.

Dari Aceh hingga Papua. UAS mengaku setiap dia menghadiri tausiah di daerah selalu didampingi oleh panitia pengawas pemilu (Panwaslu).

Dalam kesempatan pertama, Prabowo memulai pembicaraan dengan menanyakan kepada Ustadz Somad mengenai apa yang ingin dia sampaikan setelah bertemu dengan umat di seluruh Tanah Air.

“Saya mengikuti ustadz sudah banyak keliling Indonesia, apa yang Ustaz lihat selama keliling Indonesia,” ujar Prabowo.

Ustadz Somad pun langsung menjawab pertanyaan tersebut tanpa ragu. “ Saat saya memberikan tausiah, pembawa acara menyampaikan mari kita sambut almukarom Ustadz Abdul Somad. Kemudian umat langsung memanggil saya dengan sebutan ustadz sambil mengacungkan jari dua. Padahal saya bilang, kalian kan punya jari sepuluh kenapa uang ditunjukkan ke saya cuma dua jari (khas simbol Dukungan Prabowo-Sandi,” kata Ustadz omad.

Mendengar pernyataan itu, Prabowo tersenyum. Tak hanya seputar hal itu saja, Somad juga banyak menyampaikan amanah lain kepada pasangan Sandiaga Uno tersebut.

Selain itu, UAS mengaku ada Ustad yang mimpi 5 kali Sebut-sebut Prabowo. Diakui UAS, nama Prabowo diketahui muncul setelah adanya Ijtima Ulama beberapa waktu lalu. Dimana UAS setiap berkeliling untuk tausiyah selalu mendengar nama Prabowo.

Meski mendengar nama Prabowo, dirinya tetap bersikukuh tidak ingin tergoda. "Selalu saya ikut ijtima ulama, jatuhan pada bapak, keliling-keliling umat sebut nama Prabowo, PAS, tapi saya tetap (netral)," kata UAS, saat berdialog dengan Prabowo.

UAS menceritakan, ada cerita yang disampaikan kepada Prabowo, dimana dia menemui seorang ustad yang sudah mimpi 5 kali bertemu. Kemudian, saya jalan lagi ke tempat lain, Prabowo bapak dia sebut ulama yang tidak dikenal tidak viral.

"Saya datang satu tempat unik, dia tidak mau makan nasi kalau tidak mau beli di pasar, karena riba. Minum dia gali sumur, Menteri dia usir. Saya nekat datang, paling tamu 3 menit sudah, saya datang setengah jam 30 menit 4 mata, Prabowo dia bilang," cerita UAS.

"Jadi saya berpikir lama, kalau didiamkan sampai Pilpres, kenapa tiap malam saya berpikir. 'Kenapa kau tidak cerita', akhirnya saya serahkan kepada Allah dan sudah saya sampaikan," lanjut UAS bercerita.

Selain itu, UAS pun meminta dua permintaan kepada Prabowo apabila terpilih nanti. "Pertama jangan undang saya ke istana dan kedua jangan bapak beri saya jabatan," pinta UAS ke Prabowo.


0 Response to "Ustadz Abdul Somad: Saya Taati Perintah Ulama, Pilih Prabowo - Sandi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel