Usai Resmikan Masjid, Prabowo: Ayo Sholat Shubuh Di Masjid Lalu Putihkan Dan Amankan TPS!

Selasa, 16 April 2019

Faktakini.com, Bogor -Calon Presiden Prabowo Subianto mengajak umat Islam untuk mensukseskan program ulama yaitu Subuh Akbar Indonesia (SAI) dan Putihkan TPS (tempat pemungutan suara).

“Kita berbondong-bondong sejak subuh untuk melakukan subuh berjamaah dan kita amankan TPS sampai selesai,” ujar Prabowo saat memberikan sambutan di acara peresmian Masjid Nurul Wathan yang dibangun di kediamannya di Hambalang, Kabupaten Bogor, Selasa (16/4/2019).

Sementara itu, Koordinator Nasional Gerakan Indonesia Shalat Subuh (GISS) KH Muhammad al Khaththath yang hadir dalam acara itu menjelaskan, Subuh Akbar Indonesia adalah gerakan shalat subuh berjamaah di seluruh masjid kemudian digelar tausiyah oleh para ulama lalu pembacaan ayat-ayat kemenangan, membahas Fatwa MUI tahun 2009 tentang kepemimpinan dan doa bersama untuk kebaikan bangsa.

“Setelah itu, jemaah bisa melakukan ramah tamah sambil sarapan bersama dan kemudian bergerak dari masjid bersama-sama menuju TPS. Dalam melaksanakan gerakan tersebut, umat diimbau untuk mengenakan pakaian putih-putih,” jelas Ustaz al Khaththat.

Menurutnya, kalau semua bergerak insyaallah tidak ada yang berani melakukan kecurangan. “Kalau semua masjid penuh dan TPS juga penuh dan putih semua dari pagi hingga sore, insyaallah kemenangan Prabowo akan diraih dan dijaga,” tandasnya.

Banyak ulama dan habaib hadir dalam peresmian masjid ini, diantaranya KH Cholil Ridwan (Mantan Ketua MUI), KH Muhammad Siddiq (Ketum DDII), KH Muhammad al Khaththath (Sekjen FUI), KH Nasir Zein (Imam 212), Habib Muchsin Alatas (Dewan Syuro FPI), KH Fachrurrozi Ishaq (Ulama Betawi), Ustaz Bachtiar Nasir (Pimpinan AQL), Ustaz Zaitun Rasmin (Ketua Wahdah Islamiyah), Ustaz Haikal Hasan, Ustaz Bobby Herwibowo, Ustaz Fahmi Salim, Ustaz Sambo, Dr Daud Rasyid (Pakar Hadis), Ustaz Slamet Maarif (Ketua PA 212), Yusuf Muhammad Martak (Ketua GNPF Ulama), Aru Syeif Assadullah (Pimred Suara Islam) dan lainnya.

Sementara itu tokoh dan politisi yang hadir antara lain Amien Rais (Dewan Pembina BPN), Habib Salim Segaf Al Jufri (Majelis Syuro PKS), Sohibul Iman (Presiden PKS), Djoko Santoso (Ketua BPN), Fadli Zon dan Fahri Hamzah (Wakil Ketua DPR), Sjafrie Sjamsoeddin (Mantan Wakil Menteri Pertahanan), MS Kaban (Majelis Syuro PBB), Neno Warisman, Sang Alang dan lainnya.

Foto: Prabowo saat memberikan sambutan di acara peresmian Masjid Nurul Wathan yang dibangun di kediamannya di Hambalang, Kabupaten Bogor, Selasa (16/4/2019).

Sumber: Suara-islam.com

0 Response to "Usai Resmikan Masjid, Prabowo: Ayo Sholat Shubuh Di Masjid Lalu Putihkan Dan Amankan TPS! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel