Tragis! Deklarasi Dukungan Jokowi - Ma’ruf Amin Di Jambi Cuma Dihadiri 14 Relawan

Senin, 1 April 2019

Faktakini.com, Jambi - Deklarasi dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin di Jambi sepi. Hal itu terjadi saat sejumlah orang yang menyebut dirinya Relawan Bela Jokowi (Bejo) Provinsi Jambi mendeklarasikan dukungan di Aula Kantor PDI-Perjuangan Provinsi Jambi di kawasan Jambi Selatan Kota Jambi, Sabtu(30/3). Deklarasi itu hanya dihadiri 14 orang.

Saking sepinya, puluhan kursi yang sudah dijejer rapi tak ada yang menduduki, kosong. Akhirnya, kegiatan deklarasi berlangsung hanya sekira 30 menit terhitung sejak pukul 15.30 WIB sampai pukul 16.00 WIB.

“Undangan yang hadir hari ini dari 10 perwakilan korwil-korwil kabupaten kota. Kita mengundang hanya mengambil dari perwakilan-perwakilan saja, dan penambahan (peserta) dari kota. Intinya kita deklarasi,” dalih M Hadiono, Ketua Bejo Provinsi Jambi, seperti dilansir Gatra.com.

Di aula itu namak enam peserta hadir duduk di kursi baris depan, empat peserta di barisan kedua dan empat peserta lagi di barisan ketiga. Kemudian di barisan belakangnya puluhan kursi terlihat kosong tidak terisi. Masih terdapat beberapa kursi disandarkan di dinding.

Setelah Ketua Panitia Acara sekaligus Ketua Bejo, Hadiono memberikan kata sambutan sekaligus laporan.

Sembilan orang relawan maju ke depan berdiri mendeklarasikan dengan membacakan dukungan mereka. [MS/Gatra.com]

Sumber: pikiranumat.com

0 Response to "Tragis! Deklarasi Dukungan Jokowi - Ma’ruf Amin Di Jambi Cuma Dihadiri 14 Relawan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel