Timses Kembali Gagal Bujuk Habib Rizieq Untuk Bertemu Jokowi Di Mekkah


Senin, 15 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Walau sudah berkali-kali membujuk, upaya timses Jokowi - Ma'ruf untuk meminta Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab mau menemui Jokowi di Mekkah, tetap menemui kegagalan.

Menurut info dari sumber Mekkah, salah satu timses paslon Jokowi - Ma'ruf beberapa hari lalu telah mengontak tim Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab yang berada di Mekkah.

Timses itu meminta kesediaan Habib Rizieq untuk mau bertemu Jokowi di salah satu hotel berbintang di Mekkah, dan meminta Habib Rizieq mau menemani Jokowi untuk masuk ke dalam Ka'bah.

Sebagaimana diketahui sebagai seorang Kepala Negara atau Presiden memang bisa diberi izin oleh Kerajaan Arab Saudi untuk masuk ke dalam Ka'bah. Presiden Soeharto dan SBY pun pernah masuk ke dalam Ka'bah.

Namun permintaan itu ditolak mentah-mentah oleh Habib Rizieq.

Tak menyerah, setelah ditolak timses paslon 01 Jokowi - Ma'ruf itu kembali berusaha membujuk Habib Rizieq.

Mereka bilang kalau Habib Rizieq tidak mau bertemu dengan Jokowi di hotel berbintang, mereka meminta izin agar Jokowi mengunjungi kediaman Habib Rizieq di Mekkah dan bertemu disana.

Namun lagi-lagi dengan tegas Habib Rizieq menolak permintaan tersebut, dan menyatakan bahwa ia hanya bersedia untuk bertemu Jokowi seusai Pemilu 2019, tidak di masa tenang ini.

Di akun twitternya, Dr. Mardani Ali Sera sendiri menyindir yang diduga ditujukan untuk Jokowi yang meminta supaya bisa masuk ke dalam Ka'bah.

Mardani menulis twit, "Maksa2 minta ke raja untuk bisa masuk Ka'bah, membawa full tim media bersiap publikasi. Hanya satu alasan utamanya elektabilitas. Ada yg seperti ini ? Ada #KisahNegeriLawas"

0 Response to "Timses Kembali Gagal Bujuk Habib Rizieq Untuk Bertemu Jokowi Di Mekkah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel