Iklan homepage

Terharu Warga Lumajang Kumpulkan Uang di Ember, Sandiaga Teteskan Air Mata

Kamis, 4 April 2019

Faktakini.com, Lumajang - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahiddin Uno nyaris menitikan air mata ketika ribuan relawan  dan simpatisan yang berkumpul di Stadion Semeru Lumajang, Jawa Timur mengumpulkan uang satu ember untuk dana perjuangan Prabowo-Sandi.

“Ini yang membuat saya terharu dan berjanji akan mewujudkan janji kampanye, harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau serta penciptaan dan penyediaan lapangan kerja, Indonesia Adil dan Makmur,” kata Sandiaga, Kamis, 4 April 2019.

Saat pria yang karib disapa Sandi itu bicara, uang terus mengalir. Para simpatisan dan relawan,  melempar uang ke atas panggung. Menurut Sandi, ini adalah semangat perubahan ekonomi di tahun 2019.

Acara sosialisasi terbuka itu juga menggelar simulasi pencoblosan. Bersama Rhoma Irama dan ketua DPC Gerindra Lumajang, Indah Amperawati, mencoblos gambar Prabowo-Sandi.

Rhoma Irama dan Soneta Grup menutup kampanye terbuka tersebut. Sandi sempat mengikuti gaya khas raja dangdut itu,  menggunakan gitar pemilik tembang "Begadang" itu.

Sandi bergaya di atas panggung dan membuat warga Lumajang tambah histeris. “Kalau tidak memilih Prabowo-Sandi, sungguh terlalu,” ujar Sandi.

Foto: Sandiaga Uno di Lumajang

Sumber: Viva

0 Response to "Terharu Warga Lumajang Kumpulkan Uang di Ember, Sandiaga Teteskan Air Mata"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...