Tegas! Prabowo: Ahmad Dhani Adalah Korban Ketakutan Pemerintah

Senin, 1 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto meminta kepada seluruh rakyat Jawa Timur untuk ikut mendoakan musisi Ahmad Dhani yang kini dipenjara. Hal itu disampaikan Prabowo dalam kampanye akbar di Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu, 31 Maret 2019.

Prabowo menilai Dhani tidak bersalah tetapi tetap dipenjara karena pemerintah takut Dhani bisa mempengaruhi banyak orang, dari kritik pedasnya kepada pemerintah.

"Saudara-saudara, kita doakan orangtuanya Al (Ahmad Dhani) sedang prihatin. Orangtuanya dizalimi. Orang tidak bersalah dipenjara. Mungkin karena takut bisa mempengaruhi rakyat," kata Prabowo seperti dikutip dari keterangan pers resminya, Minggu, 31 Maret 2019.

Menurut Prabowo, keberadaan Dhani di dalam penjara justru malah semakin berpengaruh kepada banyak orang. Dia mencontohkan, hal yang pernah dialami oleh Proklamator Soekarno dan Mohammad Hatta yang dipenjara oleh Pemerintah Belanda yang saat itu menjajah Indonesia.

"Justru di dalam penjara dia lebih berpengaruh daripada di luar. Bung Karno dulu di penjara. Bung Hatta dulu di penjara. Kakek saya dulu ditahan di Belanda," ujar Prabowo.

Prabowo menyebutkan, kekalahan pasti akan dialami oleh rezim yang zalim. Karena itu, Ketua Umum DPP Partai Gerindra ini memberi semangat kepada anak-anak Ahmad Dhani.

"Mereka enggak ngerti, yang zalim pasti akan kalah. Yang zalim pasti akan kalah. Ya jadi saudara-saudara, terima kasih Al. Tetap semangat. Jangan putus asa. Berani. Anak muda harus berani. Masa depan milik kamu," ujarnya.

Foto: Calon Presiden 02 Prabowo Subianto saat debat keempat di Jakarta, Sabtu 30 Maret 2019

Sumber: Viva

0 Response to "Tegas! Prabowo: Ahmad Dhani Adalah Korban Ketakutan Pemerintah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel