Iklan homepage

Tangerang Dahsyaat! Kampanye Akbar 02, Ratusan Ribu Massa Sambut Meriah Sandiaga Uno

Sabtu, 13 April 2019

Faktakini.com, Tangerang - Sungguh luar biasa antusiasme warga masyarakat Banten dalam upaya untuk memenangikan paslon pilihan Ijtima' ulama, Prabowo - Sandi.

Hal itu terlihat jelas saat Cawapres Sandiaga Uno menghadiri kampanye akbar di Tangerang, Banten. Sandi bersama ratusan ribu massa pendukung bernyanyi bersama lagu-lagu berlirikan dukungan untuk Prabowo-Sandi.

Sandi tiba di Alun-alun Kota Tangerang, Banten sekitar pukul 09.00 WIB, Sabtu (13/4/2019). Sandi langsung berjalan ke bagian depan panggung dan kemudian disambut hangat oleh ratusan ribu massa yang memadati alun-alun serta jalan-jalan di sekitarnya.

Sandi bersama pendukungnya pun berjingkrak-jingkrak di atas panggung. Ratusan ribu massa yang di bawah pun terus mengacung salam dua jari khas Prabowo-Sandi. Massa tampak antusias.

"Indonesia Prabowo, Indonesia Sandiaga Uno, Indonesia Prabowo, Indonesia Sandiaga Uno," begitu pekikan lagu yang dinyanyikan Sandi bersama massa pendukung.

Terlihat juga sejumlah tokoh hadir dalam kampanye di Tangerang itu. Terlihat Ketua Umum DPP FPI KH Shobri Lubis, Ustadz Deri Sulaiman, Rhoma Irama, Narji hingga jubir BPN Andre Rosiade.

Ratusan ribu massa pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sudah memadati lokasi kampanye sejak pagi tadi. Mereka terlihat membawa spanduk dan bendera partai-partai koalisi.

Foto: Suasana kampanye akbar Prabowo - Sandi di Tangerang, Sabtu (13/4/2019)

Sumber: Detik





0 Response to "Tangerang Dahsyaat! Kampanye Akbar 02, Ratusan Ribu Massa Sambut Meriah Sandiaga Uno"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...