Sudah Kerahkan 500 Artis, Massa Konser 01 Tetap Kalah Dari Prabowo - Sandi Di GBK

Sabtu, 13 April

Faktakini.com, Jakarta - Berbagai mobilisasi massa, ASN disuruh hadir, diiming-imingi dengan kehadiran 500 artis dan konser musik, bahkan ada pula laporan dibayar dengan sejumlah uang, namun jumlah massa acara kampanye paslon 01 Jokowi - Ma'ruf di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) hari ini, Sabtu (13/4/2019) tetap kalah jauh dari jumlah massa acara Munajat dan Kampanye Akbar Prabowo - Sandi di tempat yang sama, hari Ahad (7/4/2019) lalu.

Hasto sekjen PDIP dikabarkan telah mengklaim bahwa jumlah massa yang hadir hari ini adalah 1,2 juta orang. Berarti hanya sekitar separuh dari acara Kampanye Akbar 02 yang dihadiri oleh sekitar 2 juta orang.

Memang di dalam Stadion acara hari ini cukup ramai, tetapi diluar Stadion tidak ramai, ini berbeda dengan Kampanye Akbar 02 yang ramai di dalam Stadion dan ramai pula di luar Stadion serta jalan-jalan di sekitarnya.

Dan 2 juta massa yang hadir semua itu murni datang karena panggilan hati tanpa iming-iming bayaran apapun, tanpa iming-iming hiburan 500 artis, konser musik dan sejenisnya.

Yang lebih miris lagi, banyak peserta yang hadir hari ini mengaku datang semata karena dibayar dan mau nonton konser musik, dan kalau soal Pilpres mereka bertekad memilih Prabowo - Sandi.

Kemudian banyak pula peserta yang hadir dengan bangga foto sambil mengacungkan salam dua jari dan salam pistol khas Prabowo - Sandi di lokasi acara.

Hal ini makin membuktikan bahwa Prabowo - Sandi bakal menang telak di Pilpres 2019, karena massa kampanye paslon 01 sendiri adalah para pemilih Prabowo - Sandi.

Apalagi acara konser 01 ini 90 persen hanya berisi acara hiburan semata, tak ada Sholat Dzuhur dan Ashar berjamaah. Saat waktu Sholat Dzuhur maupun Ashar tiba, acara tetap berjalan non stop dengan alunan suara dan musik yang berdentam keras.

Sungguh jauh berbeda dengan acara Munajat dan Kampanye Akbar Prabowo - Sandi yang diisi dengan Sholat Tahajjud dan Sholat Shubuh berjamaah, serta dzikir, sholawat, bahkan Maulid Nabi Muhammad SAW yang terbesar di dunia. Subhanallah...

Foto: Massa acara 01 di Stadion GBK hari ini, Sabtu (13/4/2019) semangat acungkan dia jari dukung Prabowo - Sandi






0 Response to "Sudah Kerahkan 500 Artis, Massa Konser 01 Tetap Kalah Dari Prabowo - Sandi Di GBK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel