Iklan homepage

Sandiaga Resmikan Rumah Siap Kerja Buat Milenial Di Lumajang, Situbondo, Bondowoso, Bayuwangi dan Jember.

Kamis, 4 April 2019

Faktakini.com, Lumajang - Tak banyak bicara, Cawapres Generasi Muda Sandiaga Uno terus melakukan upaya nyata demi untuk memajukan Generasi Muda dan Milenial.

Sandiaga Uno mengunjungi Rumah Siap Kerja di Lumajang. Selain itu, ia juga meresmikan Rumah Siap Kerja di empat kabupaten lainnya yakni Situbondo, Bondowoso, Bayuwangi dan Jember.

Rumah Siap Kerja yang ada di Jalan Teuku Umar Lumajang merupakan program dan fasilitas untuk mempermudah anak-anak muda mencari pekerjaan.

Memberikan bimbingan karir, minat, bakat serta mempersiapkan mereka menjadi angkatan kerja yang inovatif, kreatif dan tangguh,

Cawapres nomor urut 02 itu berkeliling melihat ruangan demi ruangan Rumah Siap Kerja. Kemudian ia menyapa para anak muda yang tengah mendapatkan pelatihan fotografi, bimbingan karier dan pelatihan internet.

"Alhamdulillah Rumah Siap Kerja satu demi satu bermunculan di setiap kabupaten dan kota. Ini merupakan bentuk kolaborasi dan partisipatif dari masyarakat yang ingin menekan angka pengangguran anak muda di negeri ini," kata Sandi, Kamis (4/4/2019).

Eks Wagub DKI Jakarta itu meyakini Rumah Siap Kerja bisa menjadi jalan bagi anak muda Lumajang agar bisa lebih mudah mendapat pekerjaan. Kini rumah tersebut juga dilengkapi berbagai sarana olahraga seperti ping pong, dart dan fasilitas kafe.

"Rumah siap kerja ini adalah solusi pengangguran. Para milenial bisa menggunakan rumah siap kerja ini," imbuh Sandi.

Rumah Siap Kerja juga akan berkolaborasi dengan OK OCE. Kolaborasi tersebut ditujukan bagi mereka yang ingin berwirausaha.

Foto: Sandiaga Uno di Lumajang

Sumber: Detik

0 Response to "Sandiaga Resmikan Rumah Siap Kerja Buat Milenial Di Lumajang, Situbondo, Bondowoso, Bayuwangi dan Jember."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...