Ratusan Ribu Massa Prabowo - Sandi Putihkan, Sandiaga Yakin 02 Menang Di Solo


Kamis, 11 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Putihnya kota Solo oleh ratusan ribu massa pendukung Prabowo - Sandi, membuat banyak pihak yakin di kota ini paslon 02 akan menang.

Calon Wakil Presiden Nomor urut 02, Sandiaga Uno merasa dia dan pasangannya, Prabowo Subianto bisa meraih suara tinggi di Solo, menyusul kampanye yang dilakukan Prabowo, Rabu 10 April 2019.

"Alhamdulillah dari awal betul-betul melihat keinginan masyarakat untuk perubahan dan momentum itu ada bersama Prabowo-Sandi. Kita perubahan migrasi secara massif di kalangan masyarakat dan ini akan kita sustain sampai 17 April, kita hadirkan perubahan di Indonesia," kata dia di Istora Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 10 April 2019.

Sandi merasa, ramainya warga yang datang di kampanye Prabowo hari ini di Solo, tak lepas juga dari andil pihak mereka melakukan entrepreneur summit di sana. Kata dia, antusiasme masyarakat tinggi sekali.

"Kami baru saja melaksanakan entrepreneur summit di Solo, dan antusiasme masyarakat alhamdulillah kami bersyukur. Kami melihat dari momentum masyarakat yang menginginkan perubahan, momentum masyarakat yang menginginkan satu keperpihakan," ucapnya.

Lebih lanjut, dia mengatakan, pembangunan harus berpihak pada rakyatnya sendiri, dan tipe-tipe kampanye konvensional sudah tergantikan dengan kampanye positif, optimis, dan produktif. Seperti yang dilakukan pihaknya itu.

"Karena UMKM, bergerak ekonominya mereka minta endorsement berjual secara online dan ini menjadi satu diferensiasi dari Prabowo-Sandiaga. Kita ingin melihat masa depan Indonesia yang penuh optimisme, dengan penuh perhatian yang prioritas pada ekonomi akar rumput, ekonomi rakyat," katanya.

Foto: Lautan ratusan ribu massa Prabowo - Sandi putihkan Solo, Rabu (10/4/2019)

Sumber: Viva

0 Response to "Ratusan Ribu Massa Prabowo - Sandi Putihkan, Sandiaga Yakin 02 Menang Di Solo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel