Iklan homepage

Puluhan Ribu Massa Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Prabowo Di Sriwedari Solo

Rabu, 10 April 2019

Faktakini.com, Solo - Puluhan ribu massa pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto telah memadati Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019).

Puluhan ribu massa lintas partai itu membawa berbagai alat kampanye berupa bendera, spanduk dan kaus bergambar Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.

Bendera-bendera parpol koalisi juga sudah tampak mewarnai lokasi kampanye. Dari bendera PAN, PKS, Demokrat, hingga Gerindra.

Tak hanya dari Parpol yang tergabung dalam Koalisi Keumatan, massa partai Golkar juga terlihat hadir di tengah ribuan massa sambil mengibarkan bendera Tikar, menunjukkan dukungan kepada paslon Prabowo - Sandi.

Area di luar stadion juga diwarnai oleh berbagai spanduk kampanye. Ada spanduk yang bergambar caleg dan Prabowo hingga seruan untuk memilih pasangan calon nomor urut 02 itu.

Bahkan ada spanduk bertuliskan "Solo Kota Prabowo, Selamat di Kota Kemenangan" terpasang di sekitar stadion.

Menurut jadwal, Prabowo akan menghadiri kampanye terbuka di Stadion Sriwedari, Rabu (10/4/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pada kampanyenya di bekas 'kandang banteng' kali ini, Prabowo tak sendirian. Sederet tokoh Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno dan pimpinan parpol koalisi rencananya akan turut mendampinginya.

Di antaranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Amien Rais, Hidayat Nur Wahid, Titiek Soeharto, Zulkifli Hasan, Syarief Hasan, dan Djoko Santoso.

Rencananya, acara ini juga diisi sejumlah musisi Tanah Air. Seperti Nissa Sabyan, Sang Alang, dan putra Ahmad Dhani, Al Ghazali.

Foto: Puluhan ribu massa tumpah ruah di Stadion Sriwedari Solo, hadiri Kampanye Akbar Prabowo - Sandi, Selasa (10/4/2019)

0 Response to "Puluhan Ribu Massa Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Prabowo Di Sriwedari Solo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...