Iklan homepage

Prabowo Selesai Nyoblos, Optimis Menang Raih 63 Persen Suara


Rabu, 17 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto telah selesai melakukan pencoblosan di TPS nomor 041 Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu pagi 17 April 2019 lalu memamerkan salam dua jari usai pencoblosan.

Sebelum pencoblosan, Prabowo semalam mengungkapkan berdasarkan pantauannya di proses pemungutan suara di luar negeri sudah mengarah ke kemenangan Prabowo – Sandi meski terdapat banyak keanehan.

“Kita lihat tanda-tanda dari luar negeri yang sudah melaksanakan pemilu. Kita menang secara meyakinkan di banyak tempat, walaupun banyak hambatan dan keanehan-keanehan tetapi tetap saya yakin ujungnya kehendak daripada pemilih tidak dapat dibendung,” kata Prabowo seusai menggelar pertemuan dengan petinggi partsi koalisi dan BPN di Jalan Kartanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

Prabowo tidak menjelaskan secara rinci keanehan apa yang dimaksud dalam ucapannya. Dia yakin saat ini aroma kemenangan sudah menghampiri kubu paslon nomor urut 02 tersebut.

“Alhamdulillah, kita melihat kita merasa sangat yakin kita berada di ambang kemenangan,” tegasnya.

Sebelumnya, Prabowo bersama Sandiaga Uno menggelar pertemuan dengan pimpinan partai pengusung di dalam Koalisi Indonesia Adil dan Makmur jelang hari pemungutan suara Pemilu 2019 besok. Mereka menargetkan kemenangan 63 persen.

Sumber: Suara

0 Response to "Prabowo Selesai Nyoblos, Optimis Menang Raih 63 Persen Suara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...