Iklan homepage

Prabowo Nyoblos Di Bojong Koneng, Warga Menangis Haru Dan Teriak "Prabowo Presideen"

Rabu, 17 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Calon Presiden Prabowo Subianto selesai memberikannya hak pilihnya di Pilpres 2019 ini. Prabowo mencoblos di TPS 041 yang berlokasi di Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Bogor, Jawa Barat.

Usai mencoblos, Prabowo langsung memperlihatkan jari telunjuk dan jempolnya yang telah dicelupkan ke dalam tinta pemilih. Dia pun menunjukkan hal tersebut sambil tersenyum dan menggunakan tanda dua jari yang juga merupakan nomor urut dirinya dalam pilpres ini.

Setelah mencoblos, Prabowo mengaku akan langsung pulang untuk sarapan. "Habis ini ya sarapan," kata Prabowo di TPS 041, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4).

Tak hanya itu, Prabowo pun mengaku akan langsung bertolak ke Kertanegara IV yang juga merupakan rumah miliknya di Jakarta. Di sana Prabowo akan berkumpul dengan petinggi partai koalisi, petinggi BPN, pemuka agama, dan tentu calon wakil presiden Sandiaga Uno.

Usai meladeni sejumlah pertanyaan wartawan, Prabowo menyempatkan diri untuk menghampiri sejumlah warga masyarakat dan emak-emak yang bernyanyi dan meneriakkan yel-yel 'Prabowo Presiden'.

Prabowo menyempatkan diri menyalami para warga masyarakat  tersebut.

Tak sedikit dari mereka yang menangis dan berteriak kegirangan. "Akhirna ningali asli na. Biasana ngan nempo di TV (akhirnya bisa lihat aslinya. Biasanya cuma lihat di tv)," kata seorang emak-emak menggunakan bahasa Sunda sambil menangis tersedu. Hal ini menunjukkan betapa besarnya

Prabowo pun tak henti menyalami mereka. Karena penuhnya antusias, Prabowo pun langsung bergegas menaiki mobilnya untuk berdiri dari atas mobil dan menyapa para pendukungnya.

Sumber: CNNI

0 Response to "Prabowo Nyoblos Di Bojong Koneng, Warga Menangis Haru Dan Teriak "Prabowo Presideen""

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...