Prabowo Menang Pilpres, Habib Rizieq Ucapkan Selamat Dan Minta Jadi Pemimpin Yang Adil


Rabu, 17 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Hari ini, Rabu (17/4/2019) adalah hari diselenggarakannya Pemilu 2019 di Indonesia, baik Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, maupun pemilihan Calon Legislatif dan DPD RI.

Hingga malam ini KPU belum mengumumkan hasil resmi penghitungan apalagi siapa pemenang Pilpres. Namun beberapa lembaga survei merilis hasil Quick Count dan Exit Poll.

Sebagian hasil memenangkan paslon 01, namun sebagian lagi yang lebih kredibel merilis hasil Quick Count dan Exit Poll paslon Pilihan Ijtima' Ulama Prabowo - Sandi menang.

Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pun sore ini menyatakan bahwa berdasarkan hasil exit poll internal bahwa pihaknya mendapatkan 55,4 persen suara, sedangkan hasil quick count mencapai 52,6 persen, dan meminta para pendukung Prabowo - Sandi mengawal kemenangan ini di setiap TPS.

Habib Rizieq Shihab pun dari Makkah Al Mukarromah, Saudi Arabia telah menyambut kabar gembira kemenangan paslon 02 ini dan melakukan komunikasi dengan Prabowo.

Imam Besar FPI itu mengucapkan selamat kepada Prabowo atas kemenangan Prabowo - Sandi di Pilpres 2019 ini. Dan Habib Rizieq yakin Prabowo - Sandi akan menang dengan perolehan suara di atas 60 persen.

"Semoga Prabowo menjaga amanat umat, menjadi pemimpin yang adil dan dapat mensejahterakan rakyatnya", ujar Habib Rizieq.

0 Response to "Prabowo Menang Pilpres, Habib Rizieq Ucapkan Selamat Dan Minta Jadi Pemimpin Yang Adil "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel