Prabowo: Kita Menang! Waspada Quick Count Untuk Menggiring Opini Oleh Lembaga Survei Tertentu!

Rabu, 17 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto menanggapi hasil hitung cepat atau quick count yang disampaikan sejumlah lembaga survei yang terdaftar di Komisi Pemilihan Umum.

Menurut Prabowo, ada upaya yang dilakukan lembaga survei tertentu yang sudah bekerja di satu pihak, untuk menggiring opini bahwa pasangan nomor urut 01 menang.

Untuk itu, ia mengimbau kepada relawan agar tetap tenang dan tidak terprovokasi untuk bertindak anarkis, serta tetap mengawal kotak suara hingga selesainya penghitungan.

"Tetap kawal kotak suara agar kebohongan-kebohongan bisa dilawan," kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu 17 April 2019. 

Selain itu, Prabowo menyatakan bahwa berdasarkan hasil exit poll internal bahwa pihaknya mendapatkan 55,4 persen suara, sedangkan hasil quick count mencapai 52,6 persen.

"Mohon relawan mengawal hasil ini di setiap TPS," katanya.

Sementara itu, hasil hitung cepat dari empat lembaga survei yang bekerja sama dengan VIVA hingga pukul 17.10 WIB menyatakan bahwa pasangan Jokowi-Ma'ruf masih unggul dibandingkan pasangan Prabowo-Sandi.

Sumber: Viva

1 Response to "Prabowo: Kita Menang! Waspada Quick Count Untuk Menggiring Opini Oleh Lembaga Survei Tertentu! "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel