Prabowo Gemar Sholat Tahajjud, Sandi Sholat Dhuha, Indonesia Penuh Taqwa Dipimpin Mereka


Selasa, 16 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Sungguh luar biasa pasangan Calon Pilihan Ijtima' Ulama, Haji Prabowo Subianto dan Haji Sandiaga Uno.

Selain taat beribadah Sholat Fardhu lima waktu dalam sehari, keduanya juga memiliki kebiasaan khusus dalam menunaikan Sholat Sunnah. Masya Allah...

Dalam suatu forum pengajian yg digelar oleh ormas Melati Putih Indonesia, sore 2 November 2018, tokoh utama yg diundang untuk hadir adalah Pak Djoko Santoso. Beliau pun memaparkan kebiasaan Prabowo.

"Setiap pak Prabowo mengirimkan satu regu untuk melakukan penyusupan ke daerah yg dikuasai lawan, selalu dilakukan pada malam hari. Saat pasukan tersebut menjalankan tugasnya, pak Prabowo selalu mengajak dan memerintahkan kepada pasukan yg tinggal di basecamp untuk melakukan shalat malam. Hal ini penting selain meminta perlindungan kepada Allah thd misi yg dijalankan secara keseluruhan, juga untuk memohon agar pasukan yg tengah menjalankan tugas penyusupan tsb dapat menjalankan tugasnya dg baik dan dapat kembali dg selamat".

Masya Allah... ternyata itu yang dikerjakan Prabowo di keheningan malam, melakukan Sholat Tahajjud menghadap Tuhan Semesta Alam, Allah SWT, tanpa membawa wartawan apalagi untuk memfoto dan memamerkannya.

Sedangkan Sandi, memiliki kebiasaan khusus yang lain lagi. Sejak SMA, beliau rutin menunaikan Sholat Dhuha setiap pagi.

"Ibadah itu kalau sudah rutin kita lakukan bukan lagi menjadi sebuah kewajiban tapi menjadi sebuah kebutuhan. Jadi, kalau aku nggak salat dhuha sekali aja, tiba-tiba ada sesuatu yang hilang, aneh rasanya.”

“Hahahaha… saya juga bingung dari mana orang bisa menilai kekayaan saya. Saya sendiri nggak yakin kekayaan saya sebanyak itu. Tidak  ada perasaan apa-apa. Target saya kan, bukan untuk mengumpulkan kekayaan, tapi agar menjadi manusia yang baik dan bisa memberi manfaat kepada orang banyak.”

Demikian tutur Sandiaga Uno, menanggapi lansiran majalah Forbes pada tahun 2012 yang menempatkannya dalam 40 jajaran orang terkaya se-Asia dan orang terkaya peringkat ke-29 di Indonesia dengan total aset Rp8 triliun. Tahun sebelumnya (2011) menempatkan Sandiaga Uno dalam urutan ke-37 dengan total kekayaan US$660 juta.

Ketika dikonfirmasi, dia mengatakan, “Wah, itu milik Allah subhanahu wata’ala, saya hanya ketitipan.” Mas Sandi, demikian pengusaha kelahiran Rumbai, Pekanbaru, 29 Juni 1969 itu akrab disapa.

Foto: Prabowo dan Sandi saat Sholat Shubuh berjamaah di Stadion GBK, Ahad (7/4/2019)

0 Response to "Prabowo Gemar Sholat Tahajjud, Sandi Sholat Dhuha, Indonesia Penuh Taqwa Dipimpin Mereka "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel