Prabowo Diambang Menang, Bunda Neno Minta Umat Jaga TPS Dan Kecamatan Agar Tidak Dicurangi


Kamis, 11 April 2019

Faktakini.com, Solo - Anggota BPN Prabowo - Sandiaga, Hajjah Neno Warisman menjadi salah satu tokoh yang ikut berorasi dalam kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (10/4).

Dalam orasi politiknya, Bunda Neno mengungkapkan saat ini Prabowo - Sandi sudah diambang kemenangan.

Bunda Neno mengungkap fakta buruknya kinerja pemerintah Jokowi. Di antaranya tentang janji penyediaan 10 juta lapangan kerja. Namun kenyataannya, lapangan kerja tersebut justru diperuntukkan bagi orang asing. Sehingga anak bangsa tetap menganggur.

"2019 ganti presiden, kuingin presiden yang cinta pada rakyatnya. 2019 Kuingin presiden tak pandai berbohong. 2019 Kuingin presiden yang gagah perkasa, siapa namanya? Prabowo," itulah penggalan syair yang didendangkan Bunda Neno dengan lantang.

Neno juga mengibaratkan, kondisi saat ini seperti halnya kisah Nabi Ibrahim yang diselamatkan Allah SWT ketika dibakar dalam gunung api oleh Raja Namrud.

Ketika Raja Namrud memerintahkan pasukannya untuk membakar Nabi Ibrahim, dengan keinginan Allah akhirnya diselamatkan oleh semut yang tubuhnya sangat kecil dengan hanya setetes air.

"Semut-semut kecil yang terus membanjir, mengalir, terus berzikir, itulah engkau saudaraku. Api Namrud itu besar sekali, seolah tidak bisa dipadamkan. Karena dana triliunan rupiah digelontorkan, BUMN dijual, tiang pancang hukum dan keadilan dirobohkan untuk melanggengkan kekuasaan. Namrud sang raja, belakangan mulai kehilangan pesona," ungkap Neno.

"Kapalnya mulai oleng, penumpangnya sebentar lagi tenggelam. Siapa saja yang memerintah dengan zalim, pasti akan tumbang," katanya.

Untuk itu, Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) itu mengajak agar semua umat bersatu berjuang demi mencapai kemenangan dengan hati yang bersih dan tulus serta tidak perlu bayaran.

Neno juga mengajak para peserta kampanye untuk ikut menjaga TPS dan Kecamatan saat pencoblosan agar tidak terjadi kecurangan.

Foto: Bunda Neno Warisman, Kampanye Akbar Prabowo - Sandi di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (10/4/2019)

Sumber: Merdeka

0 Response to "Prabowo Diambang Menang, Bunda Neno Minta Umat Jaga TPS Dan Kecamatan Agar Tidak Dicurangi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel