Pilih KH Buya Abdul Majid Caleg DPRD DKI Dari PKS Untuk Jakarta Berkah

Senin, 1 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Insya Allah kota DKI Jakarta akan penuh keberkahan apabila para Ulama yang istiqomah turut berperan serta dalam mengambil dan mengawai kebijakan yang dikeluarkan oleh Pemprov DKI.

Karena apabila para Ulama turut mengawal dan mengawasi kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah, akan bisa mencegah kebijakan yang bertentangan dengan Syariat Islam dan merugikan umat Islam.

Sudah saatnya warga DKI Khususnya daerah Jakarta Barat untuk turut serta dalam membangun Pemerintahan DKI yang amanah dan bisa bekerja untuk kebaikan warga jakarta semaksimal mungkin dengan memilih wakil rakyatnya yang cerdas dan istiqomah.

Serta bisa membantu kinerja gubernur sehingga tidak ada lagi kebijakan yang menguntungkan warga dihalangi oleh lawan politik gubernur saat ini.

Karena itu alhamdulillah Ketua Tanfidzi DPD FPI DKI Jakarta KH Buya Abdul Majid siap untuk memperjuangkan kepentingan umat melalui jalur legislatif yaitu DPRD DKI.

Buya Abdul Majid maju menjadi Caleg untuk DPRD DKI dari PKS di Dapil 10, nomor urut 4, dan beliau telah direstui dan didukung penuh oleh Imam Besar umat Islam Habib Rizieq Shihab beserta seluruh jajaran FPI khususnya DPD FPI DKI.

Dapil 10 Meliputi Wilayah Kecamatan :
• Kembangan
• Grogol Petamburan
• Palmerah
• Kebun Jeruk
• Taman Sari

Terima kasih atas partisipasinya baik Masyarakat Jakarta Barat maupun simpatisan dan tim sukses, semoga tahun 2019 ini merupakan tahun perubahan Indonesia yang jauh lebih baik lagi dengan cara konstitusional yang damai.

0 Response to "Pilih KH Buya Abdul Majid Caleg DPRD DKI Dari PKS Untuk Jakarta Berkah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel