Perkenalkan Caleg Integritas, DPD FPI NTB Sodorkan 4 Nama Caleg

Selasa, 16 April 2019

Faktakini.com

*Perkenalkan Caleg Integritas, DPD FPI NTB sodorkan 4 Nama Caleg*

Last Fight, pertempuran terakhir DPD FPI NTB memperkenalkan 4 Caleg integritas sesuai dengan mekanisme pileg yang berlaku dari DPP FPI.

Ke empat caleg tersebut diantaranya :
H. Bambang Kristiono selaku caleg DPR RI Dapil NTB 2 ( Lombok ) dari partai Gerindra No urut 1, merupakan sosok Patriot dan berjiwa sosial serta terbukti elektabilitas beliau begitu meningkat di Lombok. Sosok pak H Bambang Kristiono atau yang lebih akrab di sebut pak HBK ini merupakan pemegang Mandat yang ditunjuk langsung oleh Pak Prabowo untuk menjadi Caleg DPR RI di NTB guna NTB lebih maju ke depan nya..

H. Abdul Karim, merupakan Caleg inkamben dari partai Gerindra No urut 4 Dapil Kota Mataram. Kinerja beliau sangatlah terbukti sehingga untuk pencalonan beliau th. 2019 - 2024 tidak di ragukan lagi. Para pendukung beliau pun siap memenangkan dan mengamankan suara untuk beliau untuk 5 tahun kedepan dengan harapan 10 tahun total menjabat pastinya lebih terang benderang hasil yang akan tercapai.

Nauvar Furqony Farinduan, sosok Caleg Muda Berakhlaqul Karimah hormat terhadap Ulama & Habaib serta berjiwa Sosial dan merangkul pemuda ini menjadi idaman dibarisan pemuda. Caleg dari Partai Gerindra No. Urut 4 Dapil Lombok Barat & Lombok Utara. Beliau sudah membuktikan dengan peraihan total suara 121.000 suara saat mencalonkan diri dalam Pilbup ini sebagai bukti sosok mudah , cerdas, tegas & kerja tuntas ini harus ambil bagian di dalam Pileg 2019 - 2024. Panggilan akrab beliau Semeton Farin dengan basis komando Semeton Juang ini siap akan bergerak mengikuti komando ulama & Habaib demi kemaslahatan ummat menuju adil Makmur.

M. Amrillah merupakan sosok caleg sangat muda , seorang pejuang handal yang lebih mengutamakan kepentingan ummat daripada dirinya.. beliau terkenal pejuang sekaligus penggerak dan merupakan sekda FPI NTB ( Sekretaris Daerah DPD FPI NTB ) Yang sekarang ini berikhtiar untuk maju di Pileg 2019 - 2024 dari Partai Gerindra dapil Kota Mataram Kec. Ampenan dengan Harapan & Niat jangan sampai kursi Parlemen di duduki / dikuasi oleh orang2 yang memiliki kepentingan pribadi.. 


Mari kita sukseskan bersama.
Tumbangkan semua Partai Pengusung & pendukung Penista Agama demi Agama, Bangsa & Negara menuju Adil Makmur

0 Response to "Perkenalkan Caleg Integritas, DPD FPI NTB Sodorkan 4 Nama Caleg"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel