Masya Allah, Adzan Menggema, Massa Kampanye Prabowo Di Solo Sholat Dzuhur Bersama

Rabu, 10 April 2019

Faktakini.com, Solo - Ratusan ribu massa pendukung capres Prabowo Subianto menggelar sholat berjamaah di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah.

Begitu suara adzan Dzuhur berkumandang, massa langsung bersiap melakukan Sholat Dzuhur berjamaah.
Sembari menunggu kedatangan sang capres.

Sekitar pukul 11.50 WIB, Rabu (10/4/2019), pembawa acara mulai mempersilakan massa untuk mengambil air wudhu. Massa pun mulai berwudu dan mempersiapkan tempat untuk sholat.

"Silakan berwudhu. Sholatnya pakai sepatu nggak papa kalau di lapangan," ujar pembawa acara.

Pembawa acara kemudian meminta massa untuk mengatur shaff. Satu persatu tampak massa merapikan shaffnya.

Mereka mulai merapatkan dan meluruskan shaffnya. Pembawa acara kemudian meminta jamaah perempuan untuk mengatur shaffnya dengan sedikit berpisah dari deretan saf laki-laki.

"Mohon shaffnya diatur. Untuk yang perempuan mohon untuk minggir (safnya tidak bersebelahan dengan laki-laki). Kalau bisa minggir bagus, tapi kalau nggak bisa juga nggak papa," katanya.

Sholat dimulai dengan sholat Dzuhur kemudian disusul dengan sholat jamak khusus bagi yang musafir. Sholat di-imami oleh Ustaz Muin.

Prabowo sendiri rencananya tiba di Solo sekitar pukul 13.00 WIB. Dari bandara, Prabowo akan langsung menuju Stadion Sriwedari.

Foto: Puluhan ribu massa kampanye akbar Prabowo - Sandi menunaikan Sholat Dzuhur berjamaah di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (10/4/2019)

Sumber: Detik

0 Response to "Masya Allah, Adzan Menggema, Massa Kampanye Prabowo Di Solo Sholat Dzuhur Bersama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel