Iklan homepage

Massa Membludak Setiap Kampanye Prabowo, Titiek Cium Aroma Kemenangan Telak

Rabu, 10 April 2019

Faktakini.com, Solo - Kampanye akbar calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, digelar di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu 10 April 2019.

Kampanye ini dihadiri ratusan ribu pendukung Prabowo - Sandi dan sejumlah tokoh di antaranya, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional, Amien Rais; Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera, Hidayat Nur Wahid; Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono; Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Syarief Hasan; dan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto.

Dalam kesempatan itu, tokoh-tokoh politik yang hadir menyampaikan orasinya, termasuk juga Titiek, yang merupakan mantan istri Prabowo. Titiek mengaku bangga dapat menyaksikan banyak massa yang hadir di stadion tersebut.

"Kita semua masih diberi akal sehat untuk melihat ketimpangan di republik ini. Saya ucapkan terima kasih. Semua dengan tulus ikhlas datang ke sini. Ada yang dibayar enggak? Enggak? Semoga Allah membalas amal saudara berlipat ganda," kata Titiek di lokasi kampanye.

Melihat jumlah massa yang hadir, Titiek merasakan adanya sinyal kemenangan bagi Prabowo-Sandi. Di mana pun Prabowo-Sandi berkampanye, massa tidak pernah sepi.

"Menjelang 17 April 2019, saya sudah mencium aroma kemenangan paslon 02. Ini kerja kita bersama. Setiap hari kita lihat, setiap kali Pak Bowo-Sandi ke daerah lakukan pertemuan seperti ini, orang menyemut datang," ujarnya.

Titiek mengatakan saat ini keinginan massa untuk ganti presiden sudah semakin menguat. "Rakyat datang ke sini, tidak bisa pegang, tidak bisa salaman pun enggak apa-apa, hanya melambai juga cukup puas. Ini membesarkan hati kami. Kami melihat ketulusan hati saudara-saudara. Kita bisa menuju Indonesia yang adil makmur dan berdaulat," ujarnya.

Foto: Prabowo dan AHY berjabat tangan erat siap sambut kemenangan paslon Prabowo - Sandi, Kampanye akbar di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (10/4/2019)

Sumber: Viva

0 Response to "Massa Membludak Setiap Kampanye Prabowo, Titiek Cium Aroma Kemenangan Telak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...