Mantap! Prabowo Serang Balik Dan Hajar Pemfitnah Pro-Khilafah

Senin, 1 April 2019

Faktakini.com, Purwokerto -
Capres Prabowo Subianto beberapa kali bicara soal tuduhan pro-khilafah yang ditujukan kepadanya. Kini, ganti Prabowo yang menyerang balik dan menghajar habis para penuduh dan pemfitnahnya. 

Curhat soal tuduhan ini sempat disampaikan Prabowo di panggung debat keempat Pilpres 2019 pada Sabtu (30/3/2019) lalu.

Di hadapan Jokowi, Prabowo mengaku kerap dituduh membela khilafah oleh pendukung Jokowi.

"Saya percaya Pak Jokowi Pancasilais, saya yakin dan percaya Pak Jokowi patriot saya yakin dan percaya Pak Jokowi nasionalis. Karena itu waktu Pak Jokowi dilantik saya datang ke Pak Jokowi saya memberi hormat. Tapi saya juga ingin bertanya apakah Pak Jokowi paham dan mengerti di antara pendukung Pak Jokowi ada yang melontarkan tuduhan tuduhan yang tidak tepat kepada saya seolah-olah saya, seolah-olah saya membela khilafah," ujar Prabowo.

Jokowi pun kemudian  mengakui dan menyatakan bahwa Prabowo sangat Pancasilais, sekaligus membantah tudingan ngawur Hendropriyono cs bahwa Prabowo pro Khilafah.

Hingga akhirnya saat kampanye di Purwokerto hari ini, Prabowo balas menyerang pihak-pihak yang menuduhnya pro-khilafah. Menurut Prabowo, merekalah justru yang ingin membuat khilafah di Indonesia.

detiknews

Home Berita Daerah Jawa Timur Internasional Kolom Blak blakan Fokus Hoax Or Not Foto Most Popular Pro Kontra Suara Pembaca Infografis Video detikPemilu Indeks
Ekspedisi Bahtera Seva detikPemilu
Home / detikNews / Berita
Senin 01 April 2019, 19:02 WIB
Round-Up
Prabowo Serang Balik Penuduh Pro-Khilafah
Tim detikcom - detikNews
Halaman 2 dari 2

Prabowo Serang Balik Penuduh Pro-Khilafah
Kampanye Prabowo di Purwokerto (Foto: Dok BPN Prabowo-Sandiaga)


"Suatu saat saya sebut nama kalian, hai munafik. Kamu tahu bahasa Jakarta ada istilahnya mukpentip artinya muke penuh tipu. Mau saya kasih daftar mukpentip? Ada yang nuduh Prabowo (pro) khilafah. Ternyata yang nuduh khilafah, dia yang (ingin) buat khilafah," kata Prabowo saat kampanye terbuka di GOR Satria Purwokerto, Senin (1/4/2019).

Prabowo juga menuding ada elite-elite canggih di Jakarta. Orang-orang itu disebutnya seperti bunglon. Siapapun yang berkuasa, orang-orang inilah yang menikmati kekuasaan itu.

"Ada elite yang canggih, walau kau gonta-ganti presiden mau Presiden Soekarno, Soeharto, ganti lagi Habibie, ganti Gus Dur, orangnya itu-itu saja yang nikmat," kata Prabowo

Foto: Prabowo di Purwokerto, Senin (1/4/2019)

Sumber: Detik

0 Response to "Mantap! Prabowo Serang Balik Dan Hajar Pemfitnah Pro-Khilafah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel