Kang Aher Yakin Prabowo - Sandi Menang 85 Persen Di Jabar, Insya Allah

Senin, 2 April 2019

Faktakini.com Bandung - Politikus Partai Keadilan Sejahtera, Ahmad Heryawan yakin pasangan calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin memenangkan suara di Jawa Barat pada Pilpres 2019.

"Jabar kita menang, Insya Allah," uja Aher, penggilan akrab Ahmad Heryawan saat kampanye terbuka di Lapangan Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 2 April 2019.

Mantan Gubernur Jawa Barat itu merinci, pasangan Prabowo-Sandi ini akan menang mutlak meraup suara paling banyak.

"Persentase saya menawarkan waktu di Bogor bisa 85 persen (suara), jawabnya bisa katanya. Kata masyarakat bisa. Namanya berharap, semuanya kita berusaha keras," ujarnya.

Bawaslu Ungkap Terima Lebih dari 6.000 Temuan dan Laporan Politik Uang
Bawaslu Ungkap Terima Lebih dari 6.000 Temuan dan Laporan Politik Uang
Sementara itu, Sandiaga, mengimbau kepada para pendukungnya agar menjaga kondusifitas menjelang pencoblosan yang hanya tinggal 15 hari lagi. Dia menyatakan ingin menghadirkan perubahan yang ada di daerah Bekasi, salah satunya masalah lapangan pekerjaan.

"Kita karena ingin berjuang bersama Prabowo-Sandi dan ini merupakan suatu amanah yang perlu kita jaga dari rakyat untuk menghadirkan perubahan harga-harga bahan bahan pokok yang stabil, ekonomi yang terbangun, lapangan pekerjaan yang terbuka," katanya.

Sumber: Viva

0 Response to "Kang Aher Yakin Prabowo - Sandi Menang 85 Persen Di Jabar, Insya Allah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel