Kampanye Di Solo, AHY: Tinggal 7 Hari Lagi, Mari Sambut Kemenangan Prabowo - Sandi

Rabu, 10 April 2019

Faktakini.com, Solo - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono kembali menghadiri kampanye akbar terakhir calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang digelar di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4).

AHY berorasi mengajak ratusan ribu pendukung untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

AHY berdiri di jajaran para petinggi partai. Terlihat Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais, Titiek Soeharto, Neno Warisman, Hidayat Nur Wahid dan Syarief Hasan.

Anak sulung SBY itu dipersilakan berpidato di hadapan para pendukung dan simpatisan Prabowo-Sandi.

"Kita persilakan AHY untuk maju ke depan," kata Prabowo sambil memanggil AHY di atas panggung di stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4).

Lalu AHY pun maju dengan menyapa dan melambaikan tangan para pendukung dan simpatisan. Dia mengatakan dirinya hadir untuk mendukung Prabowo-Sandi.

"Sama-sama kita berkumpul hari ini untuk berjuang bersama-sama Prabowo-Sandi," kata AHY.

Dia yakin partainya bersama Prabowo-Sandi akan semakin baik. Serta bisa menyejahterakan masyarakat. Dia juga berharap kehidupan masyarakat akan lebih baik.

"Saya Agus Harimurti Yudhoyono, bersama Partai Demokrat berjuang untuk Prabowo-Sandi. Semoga kehidupan kita semakin baik lagi ke depan," kata AHY.

Dia meminta kepada pendukung untuk merapatkan barisan. Serta datang ke TPS untuk memilih capres nomor urut 02 tersebut.

"Marilah kita selalu bekerja sampai tanggal 17 April nanti waktunya tinggal 7 hari lagi, mari kita rapatkan barisan. Untuk bisa memenangkan Prabowo-Sandi," ungkap AHY.

Dan AHY pun berharap itu semua bisa terwujud atas dukungan para pendukung di Stadion Sriwedari. Dia pun berterima kasih dan berharap bisa mendapat kesempatan untuk bisa berjuang untuk memajukan Indonesia.

"Semoga kita mendapatkan kesempatan kerja dan ekonomi yang semakin maju. Ekonomi ke depan, semakin tinggi daya beli kita. Semakin berkualitas pelayanan dan kesehatan kita, semoga masyarakat menjadi masyarakat yang berkualitas. bermanfaat bagi masyarakat kita," ungkap AHY.

Foto: AHY Bersama Prabowo, Kampanye akbar Prabowo - Sandi di Stadion Sriwedari, Rabu (10/4/2019)

Sumber: Merdeka

0 Response to "Kampanye Di Solo, AHY: Tinggal 7 Hari Lagi, Mari Sambut Kemenangan Prabowo - Sandi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel