Iklan homepage

Kampanye Di Palembang, Prabowo: Saat Ini Kita Sudah Unggul Raih 60 Persen Dan Masih Terus Naik

Selasa, 9 April 2019

Faktakini.com, Palembang - Capres 02 Prabowo Subianto optimis mendapat dukungan penuh dari masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel). Prabowo optimis meraih 80 persen suara di Bumi Sriwijaya.

"Saya optimis di Sumatera Selatan suara di atas 80 persen. Nanti kalau sudah ada 80 persen maka akan membantu daerah lain dan daerah lain juga pasti menang," kata Prabowo saat kampanye di Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang, Selasa (9/4/2019).

Selain di Sumatera Selatan, Prabowo pun optimis meraih 60 persen suara nasional di 17 April mendatang. Bahkan jumlah ini dapat terus bertambah.

"Saat ini hasil survei terus naik, sekarang saja udah 60 persen dan akan terus naik. Tolong nanti sama-sama ke TPS, ibu-ibu, emak-emak, semua datang ke TPS," kata Prabowo.

Prabowo bahkan sempat menyinggung bakal memproduksi mobil nasional bila terpilih. Dengan begitu, Indonesia dapat dihormati oleh negara lain.

"Saya berjanji, saya akan produksi mobil sendiri di Indonesia. Bukan mobil etok-etok (bohongan). Saya ingin bangsa ini, Indonesia dihormati negara lain," timpal Prabowo.

"Kita tidak mau kekayaan negara diambil negara lain betul? Jadi kekayaan negara ini ya harus dinikmati bangsa Indonesia," kata Prabowo.

Sementara Ketua DPD Gerindra Sumsel, Syaifudin Aswari Rifai mengaku optimis dapat meraih 80 persen suara. Apalagi, Sumatera Selatan merupakan salah satu basis Prabowo di Sumatera.

"Pertama saya berterimakasih kepada masyarakat Sumatera Selatan. Ini tidak digerakkan partai, semuanya datang pakai modal sendiri. Kami optimis 80 persen," kata Aswari.

Dengan sisa waktu yang ada, pria yang akrab disapa Kak Wari ini pun mengaku akan turun ke daerah. Dengan begitu, suara Prabowo-Sandi terus meningkat.

"Ini masih ada sisa waktu, kami pasti turun ke daerah. Menyampaikan Visi-Misi untuk meyakinkan masyarakat di 17 Kabupaten/Kota," tutupnya.

Foto: Prabowo Subianto kampanye di Palembang, Selasa (9/4/2019)

Sumber: Detik

0 Response to "Kampanye Di Palembang, Prabowo: Saat Ini Kita Sudah Unggul Raih 60 Persen Dan Masih Terus Naik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...