Iklan homepage

Kampanye Di Padang, Prabowo: Jika Pihak Sebelah Bagi Uang Terima Saja, Itu Uang Rakyat!

Selasa, 2 April 2019

Faktakini.com, Padang - Capres Prabowo Subianto menyarankan pendukungnya yang berada di Sumatera Barat untuk menerima jika ada pihak sebelah yang memberikan uang. Sebab, kata Prabowo, uang tersebut milik rakyat Indonesia.

"Saya mau tanya, kalian kemari dibayar atau tidak? Kalian tidak dibayar, karena kami tidak punya uang. Mungkin ada pihak lain yang uangnya (lebih) banyak. Kalau mereka mau bagi uang, saran saya terima saja. Karena itu adalah uang rakyat Indonesia," ujar Prabowo di hadapan ratusan ribu warga saat berkampanye di kawasan Pantai Padang, Sumbar, Selasa (2/4/2019).

"Saudara orang Minang, orang sangat pengalaman dalam dagang. Kalian tahu dagang sudah tidak gampang mencari keuntungan sedikit," imbuh Ketum Partai Gerindra ini.

Mantan Danjen Kopassus itu menyatakan rasa terima kasih kepada masyarakat Sumbar, terutama kaum ibu yang datang tanpa embel-embel uang.

"Wahai emak-emak, kau berjuang panas di sini untuk apa? Kalian dukung Prabowo karena apa? Saudara kalau nanti 17 April Insyaallah mencoblos 02, kau bukan mendukung Prabowo-Sandi. Kau berjuang untuk anak-anakmu. Cucu-cucumu. Hai pemuda pemudi, kau coblos nomor 02 bukan untuk Prabowo, tapi untuk orang tua yang membesarkan kamu. Kau mencoblos karena tidak mau ke-zholiman," katanya.

Prabowo pun menyindir pejabat yang berkuasa, tapi lupa bahwa kekuasaan diberikan dari rakyat. "Saya memberi nasehat kepada adek saya yang masih berkuasa dan berpangkat, jangan melawan rakyat Indonesia. Kau mendapatkan pangkat dari rakyat. Kembali ke jalan yang benar, ke jalan rakyat. Ke jalan yang adil dan rakyat mu sendiri," katanya.

Bagi Prabowo, Sumbar adalah rumah keduanya. Pada Pemilu 2014 lalu, Prabowo menang atas Joko Widodo di Sumbar.

Foto: Prabowo di depan lautan ratusan ribu warga Padang, Selasa (2/4/2019)

Sumber: Detik

0 Response to "Kampanye Di Padang, Prabowo: Jika Pihak Sebelah Bagi Uang Terima Saja, Itu Uang Rakyat! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...