Kampanye Di Balikpapan, Sandiaga Cawapres Sporty Awali Hari Dengan Olahraga Di Pantai Kemala

Jumat, 5 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Cawapres Generasi Muda Sandiaga Uno hari ini berkampanye di Balikpapan, Kalimantan Timur. Dia pun memulai harinya di Balikpapan dengan lari pagi ke Pantai Kemala.

Sandiaga Cawapres muda usia itu sengaja memilih Pantai Kemala sebagai destinasinya untuk berolahraga. Dia ingin menunjukkan keindahan Pantai Kemala.

"Keindahan pantainya tidak kalah dengan pantai-pantai indah lainnya di Indonesia. Negeri ini indah dan kaya. Suasana seperti ini hampir ada di seluruh pelosok Indonesia. Tinggal pengelolaan dan promosi, semua itu bisa mendatangkan lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya," ujar Sandiaga, berdasarkan keterangan tertulis Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga, Jumat (5/4/2019).

Tak sekedar berlari, Sandiaga juga sesekali menyapa warga. Lambaian tangan dan senyuman mewarnai perjalananannya menuju ke Pantai Kemala.

Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu memang membiasakan berolahraga di setiap daerah yang dikunjunginya. Hal itu dilakukan sekaligus untuk mengampanyekan hidup sehat ke masyarakat.

Rencananya usai dari Balikpapan Sandiaga akan kampanye di Gunung Kidul, DIY. Kampanye gabungan itu akan digelar di Lapangan Demang Wonopawiro, Jalan Ki Demang Wonopawiro, Ngrebah I, Piyaman, Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul, DIY.

Foto: Sandiaga Uno lari pagi di Balikpapan

Sumber: Detik

0 Response to "Kampanye Di Balikpapan, Sandiaga Cawapres Sporty Awali Hari Dengan Olahraga Di Pantai Kemala"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel