Instagram Hapus Foto Habib Rizieq Yang Di-Upload Daus Mini, Habib Ahmad Alhabsyi Dan Umi Pipik

Rabu, 10 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Tidak hanya Ummi Pipik, ada beberapa tokoh yang fotonya bersama habib Rizieq Shihab dihapus Instagram. Ustad Al Habsy sebelumnya juga geram lantaran fotonya dengan Rizieq Shihab dihapus Instagram.

Ternyata banyak yang tak tahu komedian Daus Mini juga mengalami hal yang sama dengan Pipik Dian Irawati. Momen bersilaturahmi dirinya dengan Rizieq Shihab yang sudah ia posting dihapus oleh pihak Instagram.

"Sama, hilang juga foto saya sama beliau (Rizieq Shihab)," ungkap Daus Mini kepada detikHOT, Selasa (12/2/2019).

Foto tersebut diposting di akun Instagram @dausminiasli pada Sabtu, 29 April 2018. Daus yang menggunakan koko hitam terlihat bersamalaman dengan Rizieq Shihab sambil tersebyum ke arah kamera.

"Sebuah keberkahan dimekah bisa bertemu langsung & foto bareng dengan habib riziq...takbir," tulis Daus memberi keterangan fotonya yang saat ini sudah tidak ada di Instagram.

Sebelumnya, ustad Al Habsyi sudah lebih dulu geram ketika tahu fotonya dengan Rizieq Shihab dihapus Instagram. Al Habsyi membuat video dan mempertanyakan mengapa postingannya dihapus Intagram.

"Ini lagi minum air zam-zam. Lagi panas hati. Tiga jam lalu ana posting bareng Habib Rizieq lagi duduk. Eh dihapus sama Instagram. Dapat kiriman dari Instagram. Katanya ingin membuat Instagram tempat yang aman bagi semua orang. Eh udah ngopi belum? Ini namanya kriminalisasi medsos," ucap Al Habsyi pada video tersebut.

Senada dengan Al Habsyi, Pipik juga mempertanyakan fotonya bersama Rizieq Shihab dan istri hilang dari postingannya. Akan tetapi, Pipik memposting ulang foto tersebut di Instagram Stories miliknya.

Sumber: Detik

0 Response to "Instagram Hapus Foto Habib Rizieq Yang Di-Upload Daus Mini, Habib Ahmad Alhabsyi Dan Umi Pipik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel