Hujan Deras, Ribuan Pendukung 02 Di Buleleng Bali Tak Beranjak, Sandiaga Kagum

Selasa, 9 April 2019

Faktakini.com, Buleleng - Sungguh meriah kampanye Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno di Lapangan Buana Patra Singaraja, Buleleng, Bali, hari ini Selasa (9/4/2019).

Walaupun kemudian turun hujan deras, namun ribuan pendukung Sandiaga Uno tidak ada yang beranjak. Mereka semua tetap antusias mengikuti acara bersama Sandi, dan baru berhenti setelah peralatan sound system mati karena hujan tersebut.

Sandiaga pun tak kuasa mengungkapkan kekagumannya pada warta Buleleng, Bali yang begitu antusias ingin ikut berpartisipasi memilih Presiden dan Wakil Presiden baru, Prabowo - Sandi untuk memimpin Indonesia periode 2019 - 2024.

Sandiaga mengatakan, "Hujan lebat yang turun tidak menyurutkan masyarakat Buleleng, Bali dalam menggaungkan semangat perubahan menuju perekonomian bangsa yang lebih baik."

"Di daerah yang begitu indah ini, di mana masyarakat hidup damai dengan kearifan lokalnya menjadikan cermin untuk pertumbuhan ekonomi bangsa agar terus meningkat."

"Matur suksma masyarakat Bali atas antusiame yang menggetarkan jiwa ini. Sampaikan bahwa fokus Prabowo-Sandi adalah memperbaiki perekonomian rakyat Indonesia. Sudah saatnya, ekonomi Indonesia bangkit!", ujar Cawapres Generasi Muda itu.

0 Response to "Hujan Deras, Ribuan Pendukung 02 Di Buleleng Bali Tak Beranjak, Sandiaga Kagum "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel