Gaya Kocak Prabowo: Tantang Sandiaga Marathon 42 Km Dan Adu Ganteng Dengan Al Ghazali

Senin, 1 Aprl 2019

Faktakini.com, Jakarta - Ada yang menarik dalam kampanye terbuka calon presiden nomer urut 02 Prabowo Subianto di Stadion Glora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu 31 Maret 2019. Prabowo menceritakan bahwa dia pernah menantang Sandiaga Uno lari marathon sejauh 42 kilometer.

Tapi marathon tidak jadi dilakukan sebab dia berencana menunggang kuda sedangkan Sandiaga harus berlari untuk adu cepat sejauh 42 kilometer. Candaan Prabowo memancing tawa ribuan masyarakat Jawa Timur yang memadati Stadion Glora Delta Sidoarjo.

"Saya pernah nantang Pak Sandiaga. Saya pernah nantang marathon 42 kilo. Saya nantang, tapi saya naik kuda. Jangan lihat saya sekarang. Lihat 20 tahun yang lalu dong," ujar Prabowo penuh canda saat kampanye akbar.

Selain itu, Prabowo juga menjelaskan bahwa seorang wakil presiden haruslah lebih muda dan lebih sehat dari presidennya. Sehingga, jika presiden menjalankan tugas di luar, maka wakil presiden bisa menggantikannya untuk mewakili pemerintah dalam mengurus rakyat.

Tak hanya itu, Prabowo juga mengadu ganteng dengan Sandiaga. Ia menanyakan kepada ribuan warga yang hadir, apakah lebih ganteng Sandiaga atau dirinya 20 tahun lalu.

"Kalian cocok nggak dengan pilihan saya, wakil presiden? cocok?, Kalau wakil harusnya lebih muda dari nomor 1, bener gak? Harusnya lebih fit.  Lebih ganteng mana? Sandiaga? Atau Prabowo Subianto 20 tahun lalu? Jangan sekarang," ujar Prabowo.

Tak hanya dengan Sandiaga Uno, Prabowo juga mengadu ganteng dengan putra sulung musisi grup band Dewa 19, Ahmad Dhani, yakni Al Ghazali. Sontak saja para pengunjung kampanye akbar capres 02 itu kembali tertawa. Prabowo kemudian langsung meminta Al untuk bernyanyi menghibur massa.

"Ini si El ya atau Al ? Kamu udah nyanyi belum? Ayo nyanyi-nyanyi saja. Mendingan denger saya atau denger Al? Eh saya tanya jujur ya. Lebih ganteng saya atau dia? Prabowo 30 tahun yang lalu, atau 40 tahun yang lalu?" ujar Prabowo.

Sumber: Viva

0 Response to "Gaya Kocak Prabowo: Tantang Sandiaga Marathon 42 Km Dan Adu Ganteng Dengan Al Ghazali "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel