Iklan homepage

FPI Serahkan Dompet Milik Peserta Kampanye Akbar Prabowo - Sandi Di GBK Yang Terjatuh

Rabu, 10 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Acara Kampanye Akbar Prabowo - Sandi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), hari Ahad (7/4/2019) lalu berlangsung sukses dan penuh berkah, dihadiri oleh sekitar 2 juta umat.

Saking meluapnya massa, ada beberapa barang yang dibawa peserta yang terjatuh, seperti dompet, tas, handphone dan lainnya.

Salah seorang anggota HILMI - FPI, yaitu sayap organisasi FPI di bidang sosial kemanusiaan yang bernama Wan Mansoer Ahmad atau biasa dipanggil Bang Yani, turut mengamankan sebuah dompet milik peserta Kampanye Akbar yang terjatuh.

Alhamdulillah sore ini, Rabu (10/4/2019) dompet tersebut telah ia serahkan kepada pemiliknya. Si ibu pemilik dompet itu pun terharu dan mengucapkan sangat berterima kepada Bang Yani, serta mendoakan semoga FPI semakin istiqomah dalam memperjuangkan kepentingan umat, bangsa dan negara.





Bang Yani mengatakan, "Waktu Di GBK Kampanye Akbar Posisi Dipintu Kuning ada seorang Ibu menemukan dompet dan menyerahkan Dompet didampingin laskar dan diserahkan ke kami Team HILMI_ FPI , dan langsung Ketua Kami Habib Ali Al-hamid memerintahkan Untuk periksa itu Dompet barangkali ada identitasnya..."

"Alhamdulillah ternyata benar ada KTP dan Uang cash serta kacamata dan charger Handpone punya  sang pemilik jadi kami tidak kesulitan untuk melacaknya."

"Alhamdulillah sore tadi saya mewakili HILMI_FPI bertemu langsung dengan Sang Pemilik dan menyerahkan kembali Dompet tersebut ke pada sang Pemilik... Hikmahnya  kita niat ikhlas kumpul di GBK bertemu dan bersilaturahmi dengan orang2 baik.. insha Alloh, Alloh beri kemudahan segala urusan.... aamiin", tutupnya.

0 Response to "FPI Serahkan Dompet Milik Peserta Kampanye Akbar Prabowo - Sandi Di GBK Yang Terjatuh "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...