FPI Ngawi Sukses Kawal Kampanye Akbar Sandiaga Uno di GOR KL MAGATI

Selasa, 9 April 2019

Faktakini.com, Magetan - Kampanye akbar yang digelar Capres dan Cawapres nomer urut 02 pada Senin 08/04/2019 di Kabupaten Magetan, Jawa timur, yang dihadiri oleh H. Sandiaga Salahuddin Uno, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan ratusan pendukung Prabowo Sandi sukses digelar.

Acara tersebut berjalan lancar berkat partisipasi pengawalan dari FPI Ngawi.
Asriel Al Mujahid selaku Ketua, serta Mukti Wibowo selaku Wali Laskar LPI Kab. Ngawi memimpin ratusan massa relawan pendukung Prabowo-Sandi Bersatu Kab. Ngawi menuju lokasi, Acara diawali dengan pawai keliling kota Ngawi mulai jam 09:15 WIB.

Sebagai bentuk kampanye terbuka, serta eksistensi Relawan Pendukung Prabowo-Sandi Bersatu Kab. Ngawi yang mana FPI Kab. Ngawi tergabung didalamnya.




“Hal ini Kami lakukan untuk menunjukkan pada Masyarakat di-Ngawi banyak pendukung Prabowo-Sandi”, ungkap salah seorang peserta pawai yang enggan ,disebutkan namanya.

“Kami dari PPIR Kab. Ngawi merasa senang dengan adanya FPI di Kab. Ngawi ini, kami berharap FPI Ngawi bisa terus Istiqomah dalam menegakkan Amar Ma’ruf Nahi Munkar, melindungi serta membela kaum yang terdzalimi “ungkap Bapak Broto salah satu Koordinator peserta kampanye dari Kec. Kedunggalar, Kab. Ngawi.

Hal senada diungkapkan oleh seorang Purnawirawan TNI (PPIR) Bpk. Wignyo, beliau menyampaikan “saya merasa senang FPI bisa berdiri di Kab. Ngawi, FPI NGAWI harus kami rangkul, krna FPI adalah aset bangsa dan Negara yang sangat berharga, kita tidak tahu jika seandainya tidak ada FPI dinegeri ini, baik antara PPIR maupun FPI kita sama” berjuang untuk Indonesia yang Adil, Makmur dan Sejahtera dengan memperjuangkan kemenangan Pasangan Capres-Cawapres No. 02 Bapak Letjend TNI (purn) H. Prabowo Subianto dan Bang H. Sandiaga Sholahudin Uno pada penyelenggaraan Pilpres 17 April 2019 mendatang” pungkasnya.

Kami beserta Relawan Emak-emak yang tergabung didalam Komunitas PEPES Kab. Ngawi mengumpulkan sejumlah uang meski tidak besar nilainya, namun kami sangat menaruh harapan “semoga dibawah kepemimpinan Bapak Letjend TNI (purn) H. Prabowo Subianto dan Bang H. Sandiaga Sholahudin Uno NKRI tercinta kembali menjadi Macan Asia yang Berkeadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, Prabowo-Sandi Menang, Indonesia Adil, Makmur dan Sejahtera” ungkap Bunda Anik ketua PEPES Ngawi.

Ungkapan terimakasih juga disampaikan oleh salah seorang Anggota GMI (Gerakan Milenial Indonesia) Ukhty Selliya Putri “terimakasih yang sebesar-besarnya kepada FPI, karena dengan Kehadiran DPW FPI Ngawi, para Satgas dari HMI merasa terbantu dalam Pengaman dan Pengawalan selama Bang H. Sandiaga Sholahudin Uno berada di lokasi Kampanye”, Pungkasnya.

“Acara jalan-jalan ke magetan lancar jaya….
Trima kasih untuk semuanya… Yang telah mengorbankan Pikiran, tenaga serta Dana untuk mensukseskan acara ini.
Sukses semuanya….
#2019GantiPresiden”,Ungkap Mukti Wibowo Wali Laskar LPI Kab, Ngawi.

“Mewakili segenap Pengurus Dewan Tanfidzi DPW FPI Kabupaten Ngawi, kami mengucapkan banyak terimakasih yang tidak terhingga kepada semua pihak yang telah ikut andil dalam acara ini, semoga apa yang kita korbankan pada hari ini diridloi oleh Allah Azzaa Wajallaa Jallaa Jalaaluh, dan semoga menjadikan ladang pahala buat kita semua diakhirat kelak, Semoga Allah Azzaa Wajallaa Jallaa Jalaaluh meridloi pasangan Bpak Letjend TNI (purn) H. Prabowo Subianto dan Bang H. Sandiaga Sholahudin Uno sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI ke-8… Aamiin…” Ungkap Asriel Al Mujahid selaku ketua DPW FPI Kab. Ngawi.

0 Response to "FPI Ngawi Sukses Kawal Kampanye Akbar Sandiaga Uno di GOR KL MAGATI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel