Iklan homepage

FPI Mojokerto Bagikan Sembako Untuk Kaum Dhuafa' Di Kecamatan Prajurit Kulon

Kamis, 4 April 2019

Faktakini.com, Mojokerto - 
Segala puji bagi Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat dan  KaruniNYA. Patut kita syukuri, bahwa di usia yang masih seumur jagung sekitar baru dua bulan terbentuk FPI Kota Madya Mojokerto telah menunjukkan kepeduliannya kepada sesama khususnya yang masih dibawah garis kemiskinan.

Dengan di iringi jiwa peduli dan rasa empati, teman teman FPI Kota Madya yang dipimpin langsung oleh Kabid da'wah Alhabib Zainal Abidin Alhabsy bersama para laskar berbagi bingkisan yang berupa sembako untuk dibagikan kepada warga Desa Polo wetan RT 1 RW 2 Kecamatan Prajurit Kulon, Rabu (4/4/2019).

Dari rumah kerumah tak lelah para laskar bergantian membagi bagikan bingkisan.
Ucapan rasa terimakasih yang tak terhingga dari warga saat menerima bingkisan dengan disertai wajah berseri penuh rasa gembira.

Tak terasa waktu pun sudah hampir menjelang Maghrib, dan bersamaan itu pula kegiatan bakti sosial pembagian sembako telah merata tersalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Semoga dengan awal kegiatan yang mulia ini FPI kota madya Mojokerto akan selalu memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat disekitar nya. /Rub

1 Response to "FPI Mojokerto Bagikan Sembako Untuk Kaum Dhuafa' Di Kecamatan Prajurit Kulon"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...