FMI Sentil Yusril Soal Status Tersangka Korupsi Sisminbakum

Rabu, 3 April 2019

Faktakini.com

FMI SENTIL YUSRIL SOAL STATUS TERSANGKA KORUPSI SISMINBAKUM


Fulki Aulia Ketua Front Mahasiswa Islam Jawa Barat menyentil Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra yang belakangan ini sering berkomentar tentang Imam Besar Umat Islam Alhabib Muhammad Rizieq Syihab

" Yah biasalah namanya orang senang nostalgia kebesaran nama di masa lalu jadi sukanya cari panggung agar bisa terus disorot mungkin dengan cara pinjam panggung FPI bisa dongkrak elektabilitas PBB, ada pepatah bilang setiap zaman ada orang nya dan setiap orang ada zaman nya, sekarang Yusril udah ga laku dijual" tandasnya.

Fulki mengatakan FPI ibarat gadis seksi yang jadi perhatian banyak pria baik yang Sholeh maupun urakan, " Nah Bung Yusril ini termasuk yang mana? Sholeh atau urakan? tanyanya sambil tertawa.

"Lebih baik Bung Yusril mengenang memori indah bersama FPI saat meminta di dukung jadi Gubernur DKI dan saat meminta bantuan massa FPI untuk mengepung kantor KPU karena PBB tidak lolos verifikasi KPU"

Terakhir Fulki mengatakan agar dapat porsi panggung lebih banyak sebaiknya Yusril bercerita kehebatan nya lolos dari status tersangka kasus SISMINBAKUM beberapa tahun lalu.

0 Response to "FMI Sentil Yusril Soal Status Tersangka Korupsi Sisminbakum "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel