Eks KASUM: Prabowo Gagal Terbang Ke Purwokerto Karena Dihalangi Jet Tempur TNI

Kamis, 4 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Mantan Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI (Purn) Johannes Suryo (JS) Prabowo, mencuit melalui akun Twitternya @marierteman bahwa pesawat yang ditumpangi calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, yang akan menuju Purwokerto pada 1 April 2019, batal terbang.

Pesawat mantan Danjen Kopassus itu gagal terbang karena di ujung landasan pacu melintas tiga jet tempur milik TNI AU.

"Saat akan menuju Purwokerto (1/4) pesawat yang ditumpangi @prabowo aborted take off karena saat akan take off di ujung runway melintas 3 jet tempur." JS Prabowo mencuit pada Rabu 3 April 2019.

Dihalangi begitu, JS Prabowo berjanji tidak akan tinggal diam. Ia mengancam akan mengadukan TNI AU secara resmi, dilengkapi dengan rekaman CVR penerbangan, kepada Direktorat Jenderal Perhubungan Udara. "Pengaduan resmi + CVR akan disampaikan kepada Dirjen Perhubungan Udara," cuitnya.

Cuitan JS Prabowo ramai ditanggapi warganet. Sampai saat ini, cuitan itu dikomentari 824 kali, ditanggapi  3.719, dan disukai oleh 6.944 orang.

Salah satu yang mengomentari adalah @Cak_Bram. "Ikut prihatin, semoga Allah selalu melindungi Pak Prabowo, Jenengan, dan rombongannya, Amin YRA,"

Mang Iki juga berkomentar melalui akun @SundaJakarta, "Intimidasinya udah pake alutsista, gila."

Akun @adilmer4 mencuit "Info spt ini harusnya keluar dari official officer di BPN. Terima kasih pak J.S. Prabowo yg setia mengawal."

Sumber: Tempo

0 Response to "Eks KASUM: Prabowo Gagal Terbang Ke Purwokerto Karena Dihalangi Jet Tempur TNI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel