Dukung Sandiaga Cawapres Milenial, Politisi Golkar: Masa Depan Adalah Milik Milenial!

Senin, 1 April 2019

Faktakini.com, Makassar - Kader Golkar Erwin Aksa menegaskan kembali dukungannya kepada Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno. Dia memanggil Sandiaga dengan sebutan daeng dan menyebutnya sebagai sahabat sejati.

Hal ini dikatakan Erwin Aksa di acara Makassar Yes 2019 di Celebes Convention Center (CCC), Senin (1/4/2019)

"Saya bangga terhadap daeng Sandi. Daeng Sandiaga adalah sahabat sejati saya," kata Erwin.

Erwin mengatakan dirinya bersama Sandiaga telah merintis usaha bersama sejak dari muda. Hal inilah yang menimbulkan kedekatan antara keduanya.

"Prinsip saya persahabatan nomor satu, Presiden nomor dua," ujar Erwin yang disambut tepuk tangan puluhan ribu hadirin.

Dikatakannya, Makassar dikenal dengan sebutan Anging Mammiri yang berhembus di Pantai Losari. Dengan istilah itu, Erwin juga menginginkan angin perubahan dari Makassar.

"Setuju tidak anging mammiri sebagai angin perubahan?" tanya Erwin.

"Setuju!!!" kata hadirin serempak.

Sebelumnya diberitakan Kader Golkar Erwin Aksa memutuskan mendukung Prabowo-Sandiaga dan bertolak belakang dengan pilihan partainya. Cawapres Sandiaga Uno mengapresiasi keputusan Erwin dan menyebut dia layak masuk di kursi pemerintahan.

Pebisnis ternama Erwin Aksa masuk jadi pengisi acara Makassar YES 2019 yang juga dihadiri cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Dalam kesempatan tersebut dia mendorong para milenial untuk bisa melek teknologi dan tak ragu berkreasi.

"Masa depan adalah milik milenial dan teknologi dan belajar lah tentang internet sosmed dan ilmu tentang teknologi dan informasi bukan lagi masa kolonial tapi masa milenial makanya pengusaha besar di Amerika dan Indonesia semua pengusaha dari kelas milenial," kata Erwin di Celebes Convention Center, Makassar, Senin (1/4/2019).

Dia pun mengatakan agar milenial menjaga semangat dan bisa meniru yang dilakukan YouTuber Atta Halilintar.

"Pengusaha kolonial sudah ketinggalan zaman harus berubah atau ditinggal ikutilah jejak Atta kreatif, inovasi, pekerja keras. Kalian adalah saudagar Bugis Makassar betul? Kalau sodagar itu semangat tinggi makanya semangat no 1 presiden no 2," ajaknya.

Sebelumnya diberitakan Kader Golkar Erwin Aksa memutuskan mendukung Prabowo-Sandiaga dan bertolak belakang dengan pilihan partainya. Cawapres Sandiaga Uno mengapresiasi keputusan Erwin dan menyebut dia layak masuk di kursi pemerintahan.

Tak jauh berbeda dengan kota sebelumnya, Makassar YES 2019 juga menghadirkan tokoh-tokoh muda sukses, di antaranya antaranya Sandiaga Salahudin Uno, Atta Halilintar, Ussy Sulistiowaty, Gamal Albinsaid, Erwin Aksa dan Daniel Mananta. Acara pun akan dimeriahkan dengan pembawa acara Ferry Maryadi dan Okky Lukman serta penampilan dari penyanyi Afgan, Pusakata Band, dan DJ Beauz.

Sebelumnya YES 2019 juga diselenggarakan di beberapa kota, di antaranya Surabaya, Bandung dan Sragen. Kemudian direncanakan digelar di kota lainnya seperti Yogyakarta, Medan, Lombok, Jakarta dan Palembang.

Mau menonton keseruan Makassar YES 2019? Buat milenial yang berada di kota dan wilayah lainnya, saksikan live streaming Makassar YES 2019 pukul 14.00 sampai 16.00 WIB di detikcom.

Foto: Erwin Aksa

Sumber: Detik

0 Response to "Dukung Sandiaga Cawapres Milenial, Politisi Golkar: Masa Depan Adalah Milik Milenial! "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel