Disambut Meriah Warga Buleleng, Sandiaga: Persaudaraan Nomor Satu, Presiden Nomor Dua

Selasa, 9 April 2019.

Faktakini.com, Buleleng - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno disambut sangat meriah saat berkampanye di Lapangan Buana Patra Singaraja, Buleleng, Bali, Selasa, 9 April 2019. Meski hujan deras, Sandi tetap di atas panggung untuk menyampaikan orasi di depan ribuan pendukungnya yang sangat antusias.

"Alhamdulillah hujan berkah," kata Sandi dikutip dari keterangan resmi media center Badan Pemenangan Nasional (BPN).

Sandi dalam orasinya mengingatkan agar massa pendukungnya di Bali tak lupa datang ke tempat pemungutan suara atau TPS untuk menyampaikan pilihannya saat hari pencoblosan pada Rabu, 17 April 2019. Eks Wagub DKI itu pun punya singkatan untuk TPS yaitu tusuk Prabowo-Sandi.

“Yang penting persaudaraan kita nomor satu, presiden kita nomor 2. TPS, tusuk Prabowo-Sandi, insya Allah NKRI, Pancasila harga mati," ujarnya.

Dalam kampanye ini, disediakan delapan stan yang mengelilingi lapangan. Salah satu stan ini menyediakan kudapan khas Bali yakni Kaliadrem yang disediakan untuk peserta kampanye.

Massa pendukung Sandi yang hadir ke lapangan memakai kaos biru dengan gambar wajah Prabowo Subianto-Sandiaga. Ada juga slogan kerja mudah, harga murah, hidup makmur yang terpampang di kaos bagian belakang.

Juru bicara Badan Pemenangan Daerah Provinsi Bali Ray Misno mengakui agenda kampanye Sandi dipercepat. Dia juga mengakui peralatan sound system juga eror dan mengalami kendala teknis karena faktor cuaca.

“Ya, pasti karena alam, karena alam seperti ini, kendala teknis, yang enggak jalan itu sambutan dan tarian tapi substansi materi yang ingin disampaikan bang Sandi tersampaikan, mulai masalah ekonomi, kemudian pelestarian alam, kebhinnekaan Bali," lanjut Sandi.

Ray menegaskan tak kecewa meski cuaca tak bersahabat. Hal ini mengingat massa yang datang tetap membludak untuk mendengar Sandi berorasi.

“Enggak ini alam, alam sudah berkehendak, tapi walau hujan massa tidak beranjak, ini yang hujan yang luar biasa, hujan tambah semangat, itu yang buat bang Sandi bertahan di panggung," uujarnya

Foto: Sandiaga dan ribuan massa di Buleleng, Bali

Sumber: Viva

0 Response to "Disambut Meriah Warga Buleleng, Sandiaga: Persaudaraan Nomor Satu, Presiden Nomor Dua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel