Iklan homepage

Disambut Meriah Ratusan Ribu Warga Palembang, Prabowo Yakin Raih 80 Persen Suara Di Sumsel

Selasa, 9 April 2019

Faktakini.com, Palembang - Ratusan ribu orang menghadiri kampanye akbar calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, di pelataran Benteng Kuto Besak atau BKB Palembang, Sumatera Selatan, Selasa, 9 April 2019. Massa sudah hadir sejak beberapa jam sebelum Prabowo tiba.

Guyuran hujan yang melanda kota Palembang tidak membuat massa beranjak. Hujan yang masih saja belum reda ketika Prabowo tiba malah semakin 'membakar' semangat simpatisan.

Prabowo yang berorasi di tengah rintik hujan turut merasakan dan kian optimistis dapat meraih kemenangan di Bumi Sriwijaya. Prabowo juga menyebut Sumatera Selatan bisa membantu perolehan suara di daerah lain.

"Sumatera Selatan harus bantu kami di daerah lain. Saya yakin bisa sampai 80 persen," ujar Prabowo.

Bagi Prabowo, cuaca yang tidak biasa di Palembang hari ini juga menunjukkan jika alam sedang bersahabat. Di mana biasanya Palembang sangat panas. "Biasanya Palembang panas, sekarang sejuk. Malah ini sudah hujan," kata dia.

Prabowo melanjutkan, "Saya tanya kalian ke sini dikasih uang enggak? Terlalu ya. Tapi kan memang uangnya tidak ada. Kalau ada bagi-bagi uang tanya dari mana. Terima saja, itu uang rakyat. Begitu juga sembako. Yang penting jangan mau diintimidasi dan pada 17 April nanti coblos sesuai hati nuranimu".

Foto: Ratusan ribu warga Palembang hadiri kampanye terbuka Prabowo - Sandi, Selasa (9/4/2019)

Sumber: Viva

0 Response to "Disambut Meriah Ratusan Ribu Warga Palembang, Prabowo Yakin Raih 80 Persen Suara Di Sumsel"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...