Dikepung" Ratusan Ribu Warga Palembang, Prabowo Dibopong Menuju Panggung

Selasa, 9 April 2019

Faktakini.com, Palembang - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, melaksanakan kampanye akbar di Palembang, Sumatera Selatan, Selasa 9 April 2019.

Sungguh menakjubkan, ratusan ribu warga Palembang tumpah ruah menyambut kedatangan Capres pilihan Ijtima' Ulama ini.

Dalam kampanye yang berlangsung di pelataran Benteng Kuto Besak ini, Prabowo harus dibopong guna dapat hadir ke panggung, saking padatnya ratusan ribu massa berdesakan.

Prabowo yang datang ke lokasi kampanye dengan menaiki kendaraan mobil terbuka, kesulitan memasuki panggung untuk berorasi karena padatnya massa pendukung.

Tim pengamanan juga memiliki kendala dalam melakukan blokade. Prabowo pun terpaksa dibopong agar dapat melewati ratusan ribu massa.

Pantauan di lapangan, massa yang hadir di lokasi kampanye memang cukup padat. Jumlahnya mencapai hingga ratusan ribu. Ini hanya di lokasi kampanye, belum termasuk di jalanan protokol.

Massa bahkan sudah ada beberapa jam sebelum Prabowo hadir. Mereka tidak beranjak meski Palembang diguyur hujan gerimis.

Sementara itu, Prabowo, sebelum mencapai ke lokasi kampanye hadir dengan arak-arakan, konvoi bersama puluhan motor dan mobil dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

"Palembang luar biasa. Saya setengah mati sampai ke sini. Saya sangat antusias dengan banyaknya massa yang ada di sini (BKB). Wong Kito memang luar biasa," ujar Prabowo.

Foto: Prabowo dibopong massa di Palembang, Selasa (9/4/2019)

Sumber: Viva

0 Response to "Dikepung" Ratusan Ribu Warga Palembang, Prabowo Dibopong Menuju Panggung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel