Iklan homepage

Diiringi Sholawat, Sandi Tiba Di TPS 002 Kebayoran Baru Bersama Isteri

Rabu, 17 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Calon wakil presiden 02, Sandiaga Uno mengawali kegiatan di hari pencoblosan dengan salat malam berjamaah di di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 17 April 2019. Selain salat malam Sandiaga juga berpuasa setelah sebelumnya sahur dengan buah pepaya.

Kemudian Sandiaga Uno tiba di TPS 002, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4). Bersama istrinya, Noor Asiah Uno dan anaknya Sulaiman, Sandi tiba di TPS sekitar pukul 07.30 WIB.

Mengenakan kemeja putih dan peci hitam, Sandi ikut mengantre bersama para pemilih lainnya. Terlihat pula putra Presiden pertama RI Sukarno, Guruh Sukarnoputra, mengantre di TPS yang sama.

Usai mencoblos, Sandi berencana mengunjungi posko pemenangan Prabowo-Sandi di Kertanegara dan posko monitoring relawan di Hotel Ambhara.

Selain istri, Sandi juga mencoblos bersama orang tuanya dan anak bungsunya, Sulaiman.

Kedatangan Sandi ke TPS diiringi sholawat dari kerabat, sejumlah pendukung dan warga yang mendampingi.

Sebelumnya, Sandi telah melaksanakan salat tahajud dan subuh berjamaah di Masji At-Taqwa. Ia menyampaikan permohonan maaf dan meminta doa restu pada para jemaah.

Selain itu, Sandiaga juga sempat memohon doa restu pada ibunya, Mien Rachman Uno, sebelum berangkat ke TPS 002. Ia berjalan kaki dari rumahnya menuju kediaman orang tuanya yang lokasinya berdekatan.

Sandi bersama istrinya, Noor Asia Uno, dan ketiga anaknya sempat berbincang sebelum mencium tangan kedua orang tuanya.

"Sebelum bergerak ke TPS, saya mohon doa restu ke orang tua dahulu," ujar Sandi.

Sementara itu Mien Uno mengaku sempat merasa grogi jelang pencoblosan. "Doain semua ya, namanya juga ikhtiar," tutur Mien Uno.

0 Response to "Diiringi Sholawat, Sandi Tiba Di TPS 002 Kebayoran Baru Bersama Isteri "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...