Diambang Menang Telak, Ini Pesan Ustadz Adi Hidayat Pada Prabowo

Sabtu, 13 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Dukungan dari para ulama terus berdatangan kepada calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Setelah Ustadz Abdul Somad, giliran Ustadz Adi Hidayat yang menyatakan dukungan pada Jumat malam.

Ustadz Adi Hidayat diketahui menyambangi kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta bersama rombongan sejumlah artis ibu kota. Mereka disambut langsung oleh Prabowo dan Sandiaga bersama sejumlah pimpinan partai pendukungnya.

"Setelah UAS, kini UAH pun mendoakan dan mendukung Pak @prabowo agar memimpin Indonesia 2019-2024 dengan penuh amanah," ungkap Koordinator Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak dikutip dari akun Twitter resminya @Dahnilanzar, Sabtu 13 April 2019.

Dahnil A Simanjuntak
@Dahnilanzar
 Setelah UAS, kini UAH pun mendoakan dan mendukung Pak @prabowo agar memimpin Indonesia 2019-2024 dengan penuh amanah.
14.6K
11:21 PM - Apr 12, 2019

Dalam kesempatan itu Ustadz Adi Hidayat pun meminta Prabowo bertakwa kepada Allah dan mengedepankan kemaslahatan masyarakat banyak jika terpilih menjadi presiden.

Artis ibu kota Arie Untung pun dalam akun Instagramnya @ariekuntung, mengunggah video saat Ustaz Adi Hidayat berpesan kepada Prabowo. Berikut ini kutipannya.

Jika bapak ditetapkan jadi dan baik, buatlah maslahat yang baik sebagai bagian dari ibadah. Maka saya akan menjadi orang pertama bersaksi di hadapan Allah di hari kiamat, dan saya akan gandeng bapak ke surga.

Tapi kalau bapak menghianati amanah kemimpinan, maka saya akan jadi orang pertama di hadapan Allah yang bersaksi atas kecurangan bapak. Dan saya mohon akan dilipat gandakan siksa bapak di neraka. Bertakwalah kepada Allah, saya akan berdoa siang malam dalam sujud saya.

Foto: Ustadz Adi Hidayat bersama rombongan bertemu Prabowo, Jum'at (12/4/2019)

Sumber: Viva

0 Response to "Diambang Menang Telak, Ini Pesan Ustadz Adi Hidayat Pada Prabowo "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel