Di Lombok, Sandiaga: 17 April Jangan Lupa TPS, Tusuk Prabowo Sandi

Selasa, 9 April 2019

Faktakini.com, Lombok Barat - Di hadapan ribuan kaum milenial Lombok, cawapres 02 Sandiaga Uno mengajak untuk bersama ke TPS. TPS yang dimaksud Sandiaga bukan sekadar Tempat Pemilihan Suara tapi Tusuk Prabowo Sandiaga.

"Masa depan harus kita tuntaskan, siap? Kalian bagian dari solusi. Di lombok cari kerja susah apa gampang? susah atau susah banget? insyaa Allah 17 april 2019, kita ke TPS. Tusuk Prabowo Sandi," ujar Sandiaga saat hadir di YES 2019 Lombok City Center, Selasa (9/4/2019).

Sandi mengajak kaum milenial untuk membuat perubahan. Hari ini menurut Sandi harus lebih baik dari hari sebelumnya.


"Anak muda dari seluruh Lombok jauh datang karena ingin terjadi perubahan, Lombok tanahnya subur, SDM nya rajin-rajin betul. Kita harus hadirkan perubahan, saya melihat anak muda lombok memancarkan masa depan yang cerah. Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Masyarakat adil dan makmur itu tidak hanya mimpi, tapi dengan kerja yang perlu dituntaskan," jelasnya.

Baca juga: Kamrussamad: YES 2019 Dorong Pemulihan Ekonomi Lombok Pascagempa

Lewat program yang digagas oleh KAHMIPreneur ini, milenial Lombok akan didorong untuk bisa berwirausaha, kompeten, dan mampu bersaing di era digital.

Lombok YES 2019 menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif, di antaranya Teuku Wisnu, Shireen Sunkar, dan cawapres nomor 02 Sandiaga Uno. Acara semakin meriah karena dipandu dengan pasangan MC kocak yaitu Ferry Maryadi dan Deswita. Acara dimulai pukul 15.30-18.00 WITA

Foto: Sandiaga di Lombok YES 2019, Selasa (9/4/2019)

Sumber: Detik

0 Response to "Di Lombok, Sandiaga: 17 April Jangan Lupa TPS, Tusuk Prabowo Sandi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel