Di Kampanye Akbar, Prabowo: Rakyat Solo Ingin Perubahan Kepemimpinan


Rabu, 10 April 2019 

Faktakini.com, Solo - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mengatakan,
Hal itu ia ungkapkan saat melihat banyak pendukungnya hadir saat kampanye akbar di lapangan Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4/2019).

"Alhamdulilah, hari ini di Solo kita lihat rakyat Jateng sudah sangat ingin perubahan," ujar Prabowo di hadapan ratusan ribu massa.

Menurut Prabowo, semangat perubahan di masyarakat juga ia saksikan saat berkampanye di berbegai daerah.

Ia menilai bahwa saat ini masyarakat ingin Indonesia berjalan ke arah yang benar.

Ketua Umum Partai Gerindra itu pun menegaskan, dirinya dan partai politik koalisi Indonesia Adil dan Makmur akan bekerja sepenuhnya untuk rakyat Indonesia.

"Karena itu sayal tegaskan kembali perjuangan koalisi kami ingin bekerja sepenuhnya utnuk rakyat Indonesia," kata Prabowo.

"Kita merasakan sebentar lagi Indonesia menang. Saya rasakan sekeliling saya, saya melihat mata rakyat Indonesia. Saya merasakan getaran hati rakyat Indonesia," ucapnya.

Dalam acara kampanye akbar tersebut hadir sejumlah petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno antara lain, Djoko Santoso, Titiek Soeharto, Neno Warisman, Hidayat Nur Wahid dan Syarief Hasan.

Ada pula mantan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo, mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih, Rachmawati Soekarnoputri, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Agus Harimurti Yudhoyono, tokoh-tokoh GNPF, FPI dan LPI.

Foto: Prabowo saat orasi di Stadion Sriwedari, Solo, Rabu (10/4/2019)

Sumber: Kompas

0 Response to "Di Kampanye Akbar, Prabowo: Rakyat Solo Ingin Perubahan Kepemimpinan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel